Ribuan Bikers Dimanjakan Dalam Meriahnya Perayaan HUT ke-3 TROW

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Unity in Diversity’ atau bersatu didalam perbedaan, perayaan ulang tahun ketiga Tangerang R15 Owners (TROW) di Grand Mall Serpong, Kota Tangerang , Banten berlangsung meriah Sabtu pekan lalu (04/08).

Rangkaian acara sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB hingga jelang tengah malam ini dihadiri sekitar 3.000 bikers dari berbagai pelosok daerah di Indonesia, tentu saja ini berkat hubungan baik yang dijalin oleh TROW selama ini.

Para bikers yang hadir pun dimanjakan dengan konten acara yang menarik dan memikat yang disajikan oleh panitia. Mulai dari Workshop pengecatan dari Samurai Paint, mengajarkan pengecatan kepada para bikers. Kemudian sederet hiburan, seperti aksi freestyle, band performance, musik dangdut serta DJ performance. Tak ketinggalan seremonial puncak acara peniupan lilin ulang tahun.

Tak hanya hiburan, juga ada bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Tangsel pagi harinya. Adapula pesta rakyat yang menampilkan aneka fun games dalam acara ini, hal tersebut sekaligus menjadi perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Dalam pesta ulang tahun TROW ini juga ikut mensosialisasikan Asian Games yang akan berlangsung tidak lama lagi. Ditunjukannya mulai dari backdrop bertemakan Asian Games, serta games yang mengulas tentang materi Asian Games. Bahkan maskot Asian Games yang bernafaskan Bhinneka Tunggal Ika sesuai dengan tema yang diusung dalam acara ini, yaitu Unity In Diversity.

“Kesuksesan acara ini bukan hanya kerja keras para anggota TROW semata, namun adalah hasil kerja keras seluruh bikers yang hadir. Karena bagi TROW, tanpa kehadiaran para bikers acara TROW ini bukanlah apa-apa. Kami ucapkan terima kasih dan salut atas perjuangan para bikers yang datanag ke lokasi acara ini, semoga kita bisa bertemu lagi di pesta perayaan hari jadi TROW berikutnya.” ujar Bro Noe selaku penasehat TROW.

“Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung acara ini, mulai dari Grand Serpong Mall, Samurai Paint, Budi Surya Motor, Federal Oil, TDR, Prestone, Master, Helmet RSV, KYB, NGK, XL, Hydrococo, Wings Food, Teh Pucuk Harum dan Moladin,” tutup Bro Noe.

 

5Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: