Ribuan Bikers Suzuki Indonesia Nikmati Pesta Suzuki Bike Meet 2018

Rindu temu kangen antar para biker pengguna Suzuki akhirnya terbayarkan Sabtu pekan lalu di Sentul International Circuit (3/2). Mereka berkumpul merayakan kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki di Indonesia dalam ajang Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 yang digelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dihadiri lebih dari 3.000 bikers lintas klub, komunitas dan pengunjung umum yang juga menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018. Mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, disini SIS mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini dinikmati bersama-sama oleh seluruh pengunjung, baik yang tergabung dalam klub dan komunitas Suzuki maupun umum. Diawali parade sebanyak 3.000 bikers mengitari lintasan Sentul International Circuit dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150, juga  Hamish Daud Brand Ambassador GSX-R150 kemudian Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi.

Panjang iring-iringan diperkirakan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara. Kemudian kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP tersebut ikut terlibat dalam kegiatan lainnya dalam acara ini, seperti coaching tips dan trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya.

Keduanya juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara lebih dekat dan larut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan, mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP,” ujar Andrea Iannone mengungkapkan kegembiraannya.

“Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan