Secara Nasional, YRFI Gelar Aksi Sosial Pada Bulan Ramadhan

AlanBIKERS.com – Dari sekian banyak klub/ komunitas bikers di Indonesia yang memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1439H untuk melakukan kegiatan sosial, tak ketinggalan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pun demikian.

Tidak tanggung-tanggung, YRFI yang merupakan wadah atau federasi menaungi klub/ komunitas bikers yang berbasis Yamaha di seluruh Indonesia ini menggelarnya secara nasional.

Bro Abie didampingi Bro Rio saat memberikan sambutan dalam acara YRFI Berbagi Nasional Di Jakarta.

“Kegiatan ini dilakukan serentak di 26 Provinsi dan lebih dari 50 Kota/ Kabupaten di Indonesia. Ini adalah realisasi dari hasil Munaslub YRFI di Depok pada bulan Februari lalu, dimana dalam aksi sosial ini kami ingin berbagi dan membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa” ujar Bro Abie, Ketua Umum YRFI.

Dengan tagline ‘YRFI Berbagi Nasional’, YRFI melaksanakannya pada hari Sabtu dan Minggu (9-10/06). Salah satunya diantaranya di Jakarta, yakni YRFI DKI Jakarta yang memusatkan kegiatannya di Kinoy Resto Kaffe, yang berada di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rangkaian kegiatan ini antara lain membagikan secara gratis paket berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di area mereka melakukan kegiatan ini, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

“Selain itu, tentu saja dengan berbuka puasa bersama dalam acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar bikers perwakilan dari klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI,” lanjut Bro Rio, Ketua YRFI DKI Jakarta.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh YRFI DKI Jakarta ini juga turut hadir mendukung 1 unit mobile bengkel dari Federal Oil. Dalam kesempatan ini Federal Oil memberikan kesempatan bagi bikers yang ingin ganti oli dengan harga khusus dan gratis jasa penggantina oli, juga memberikan aneka souvenir atau merchandise menambah semarak acara ini.

 

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan YRFI ini dapat memberikan contoh dan manfaat yang positif bagi klub/ komunitas bikers, dan masyarakat pada umumnya. Juga dengan kegiatan positif lainnya yang bisa dilakukan secara serentak lagi di seluruh YRFI Propinsi dan Kota/ Kabupaten,” tutup Bro Abie.

28Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.