Sederhana Bermakna, NW-ID Chapter Tangerang Gelar Syukuran HUT ke-2

Naked Wolves Indonesia (NW-ID), komunitas pengguna Pulsar 200NS Chapter Tangerang sukses menggelar syukuran ulang tahunnya yang kedua pada tanggal 4 Februari 2017 lalu. Dengan mengangkat tema “”Mempererat Silaturahmi”, acara ini tetap berjalan cukup meriah di Fourteen Eats Bites Kelapa Dua Tangerang, Banten meski ditengah guyuran hujan.

Dihadiri para Wolvers perwakilan NW-ID dari chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung dan Lampung. Juga hadir undangan dari beberapa komunitas atau klub non NW-ID, seperti TITAC, BINEC, PUSCOM dan lainnya.

Walau dengan konsep acara sederhana, tapi tetap berlangsung meriah penuh keakraban ala biker. Nampak ratusan biker yang hadir menikmati seluruh rangkaian acara penuh suka cita, ditambah lagi dengan adanya beberapa permainan yang dibawakan oleh pembawa acara, lalu juga ada pengundian doorprize.

Bro Aqi, Kordinator NW-ID Chapter Tangerang sempat tak menyangka begitu besar antusiasme undangan hadir ke acara ini. “Terima kasih atas kehadirannya, tanpa kalian acara syukuran ini tidak akan semeriah dan seramai ini, semoga silaturahmi antar sesama wolvers dan komunitas motor lainnya tetap terjalin erat,” ujar Bro Aqi.

Dalam kesempatan ini Bro Aqi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bro Jerio dari NW-ID Chapter Tomohon Manado,  pemilik Fourteen Eats Bites yang telah menyediakan tempat untuk acara ini.

“Terima kasih kepada para wolvers dan tamu undangan yang telah hadir untuk meramaikan syukuran ini, tidak lupa kepada aki Yuasa dan ban FDR yang telah mendukung terselenggaranya syukuran ini,” lanjut Bro Taufik, Ketua Panitia acara ini.

 

0Shares

Satu tanggapan untuk “Sederhana Bermakna, NW-ID Chapter Tangerang Gelar Syukuran HUT ke-2

  • 16/01/2018 pada 2:25 am
    Permalink

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.