Selama Dua Hari DiMO Gelar Baksos Berbagi Takjil dan Makan Berbuka Puasa

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Yamaha Max series di Duri, Riau yang tergaung didalam Duri Max Owners (DiMO) usai menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan paket nasi box untuk berbuka puasa belum lama ini.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Sonny selaku Ketua Umum DiMO, donasi yang mereka salurkan dilakukan dengan dua tahap. Tahap pertama membagikan sebanyak 50 paket ke Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan dan Yayasan Panti asuhan Alhuda, Senin (18/05).

Sedangkan untuk tahap kedua disalurkan pada hari Selasa (19/05) dengan membagikan sebanyak 60 paket secara menyebar beberapa titik di Kota Duri, Riau mulai dari Jalan Sudirman, Hangtuah, Jalan Mawar dan security Gate 3 serta Rumah sakit Permata Hati.

Kegiatan Sosial yang dilakukan oleh tim DiMO ini adalah sebagai bentuk kepedulian mereka kepada Masyarakat dan Yayasan Panti Asuhan di tengah wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan sosial DiMO selama dua hari ini telah terlaksana dengan baik. Dari Donasi yang kami kumpulkan menghasilkan 110 paket buka puasa ditambah 109 paket takjil,” ujar Bro Sonny.

Dalam kesempatan ini Bro Sonny juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DiMO yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan ini. “Insyaallah apa yang sudah kita berikan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin,” tutup Bro Sonny.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.