Semakin Solid, Perayaan Satu Dekade YVC-I Gorontalo Berlangsung Meriah

AlanBIKERS.com – Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Gorontalo sukses merayakan hari ulang tahunnya ke-10 atau Satu Dekade pada hari Sabtu pekan lalu (21/07). Hajatan mereka ini berlangsung sejak pukul 15.00 WITA di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo.

Satu Dekade YVC-I Gorontalo ini berlangsung dengan meriah dan semarak, salah satunya bisa dilihat dari para bikers yang hadir. Tidak hanya dari Gorontalo, tapi banyak juga yang datang dari luar daerah, seperti dari Manado, Minahasa, Palu, Kotamobagu dan kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar bikers, berbagai macam acara pun disuguhkan untuk memeriahkan acara ini, diantaranya sosialisasi safety riding, donor darah, roling city, penampilan band musik reggae, DJ performance, penampilan grup komedi Isal Gorapu lalu ada aneka games dan doorprize serta Pesta Kembang Api.

“Dengan perayaan Satu Dekade ini, semoga YVC-I Gorontalo semakin eksis dan terus berkembang serta bermanfaat bagi sesama, dan teruslah menyebarkan virus safety riding dengan selalu mengkampanyekan pelopor keselamatan berkendara di jalan,” ujar Bro Zoel, Ketua YVC-I Chapter Gorontalo dalam sambutannya.

Ki-ka : Bro Zoel, Ketua YVC-I Gorontalo dan Bro Ancha, Presiden YVCI.

YVCI Gorontalo pertama kali berdiri pada tahun 2008 lalu, hingga kini jumlah anggotanya sudah menyebar di wilayah Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Hamsa Rimangga akrab disapa Marlon Ancha selaku Presiden YVCI yang juga turut hadir dalam acara ini, bahwa YVC-I Gorontalo merupakan chapter pertama yang terbentuk di Sulawesi.

“Alhamdullilah YVC-I Gorontalo memasuki usia ke-10, sampai dengan saat ini kami masih tetap eksis dan bahkan akan terus berkembang. Kami berkomitmen untuk bisa berkontribusi terhadap masyarakat sekitar, baik sosial maupun lingkungan hidup,” ujar Bro Ancha

“Selamat kepada ulang tahun Satu Dekade untuk YVCI Chapter Gorontalo, semoga semakin solid, semakin maju dan jaya selalu,” tutup Bro Ancha. (Vandy/AB)

 

101Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.