Semangat Persatuan Warnai Gelaran HUT ke-3 CBR Riders Cibitung

AlanBIKERS.com – Area Plasa Telkom Cibitung yang berada di Jalan Raya Setu, Kampung Utan Cibitung, Bekasi nampak ramai dipadati ratusan bikers penunggang Honda CBR Sabtu pekan lalu (14/07). Mereka ini adalah perwakilan dari berbagai klub/ komunitas dan independent yang datang dari pelosok daerah yang ada di Pulau Jawa.

Hadirnya mereka disini untuk memenuhi undangan dari CBR Riders Cibitung (CRC) yang merayakan hari ulang tahunnya ke-3. Selaku tuan rumah, CRC menggelar acaranya ini sejak sore hingga jelang tengah malam dengan beragam hiburan yang menarik tentunya.

Acara yang mengusung tema ‘CRC Tetap Satu Hati Satu Untuk Semua’ benar-benar menyatukan para bikers disini, nampak semua yang hadir dengan semangat persaudaraan ala bikers menikmati rangkaian acara hingga akhir tanpa terlihat adanya perbedaan klub/komunitas mereka. Disela acara juga dimanfaatkan dengan sharing seputar kegiatannya masing-masing.

Dimulai sejak sore hari acara dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Agus selaku Ketua Pelaksana acara lalu Bro Indra (Ketum CRC), Bro Adi Jigo (Pembina CRC), Yana (Manager Indihome Area Cibitung), Polsek setempat dan perwakilan IMI Korwil Kabupaten Bekasi.

Bro Agus, Ketua Pelaksana acara saat berikan sambutan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan bikers yang sudah hadir memenuhi undangan kami, tak lupa ucapan terima kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, diantaranya Indihome khusunya Cabang Cibitung, LA Bold, CMS (Cempaka Motor Sport), Dealer Honda Pasifik Motor, Accu Yuasa, MMS (Mins Motor Sport) dan Javanasta Coffee,” ujar Bro Agus dalam sambutannya.

Bro Indra, Ketum CRC (kanan) saat memberikan potongan tumpeng kepada Yana, Manager Indihome Area Cibitung.

“Alhamdulillah, usaha dan kerja keras semua tim panitia dan anggota sekitar 6 bulan ini akhirnya bisa berjalan hari ini. Saya harap jangan terhenti sampai disini, karena perlu diingat bahwa agenda anniv ini bukan tanpa hambatan, tetap ada saja kerikil-kerikil yang sudah kita lewati serta naik turunnya semangat dan adanya perbedaan pendapat, tapi itu adalah bumbu yang berhasil kita lewati serta proses pembelajaran dan pendewasaan kita. Semoga itu semua makin menambah kesolidan serta kekompakan kita kedepannya, saya bangga dengan kalian,” lanjut Bro Indra.

Hingga jelang tengah malam sederet hiburan disajikan oleh pihak panitia, seperti penampilan Yan band, SAS band,Patriot band kemudian hentakan musik dari FDJ Pachira serta aneka games interaktif.

Puncak perayaan acara malam itu ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Bro Adi Jigo didampingi Bro Indra, turut disaksikan oleh para pengurus dan aggota CRC. Kemudian ada pemberian Nomor Registrasi Anggota (NRA) kepada anggota baru CRC lalu serah terima sertifikat kepada undangan yang hadir dan Nobar Piala Dunia.

93Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.