Superriders Sukses Laksanakan Grand Touring Ride With Us Tour 2018 (Part 1)

AlanBIKERS.com – Superriders Kawasaki Big Bike Club Indonesia melaksanakan Grand Touring atau Turing Akbar dengan tagline Ride With Us Tour 2018 dengan rute dari Jakarta – Bali pada bulan lalu, 21 – 25 Maret 2018. Motor-motor peserta ini bervariasi mulai dari Kawasaki ER-6N, Ninja 650, Z800, Z900, Z1000, Versys 650, Versys 1000 dan lainnya.

Diikuti total 30 member, tidak hanya dari member Superrider saja, juga ada beberapa pengguna Kawasaki Bigbike lainnya. Etape pertama dari Jakarta diikuti 6 bikers menuju Jogjakarta melewati jalur selatan (21/03). Setibanya di Jogjakarta mereka bergabung dan bermalam bersama 21 peserta lain yang sudah menginap di Hotel Neo+ Awana Jogjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo.

Etape kedua dari Jogjakarta menjadi 27 peserta berangkat menuju Malang melewati Pacitan, Trenggalek, Tulung Agung, Blitar dan Malang. Dipilihnya jalur ini karena ingin menikmati indahnya pemandangan dari Pantai Soge dan Pantai Pacitan serta tikungannya yang ekstrim untuk cornering. Selain menikmati indahnya pemandangan, juga wisata kuliner yang di lalui, salah satunya soto Pacitan dan Rawon Cak Jim di Tulung Agung.

Setibanya di Malang, para peserta menginap di Hotel Harris Convention Malang dan nikmati kuliner di Warung Bu Kris dan BaksoPresiden. Esok harinya setelah sarapan rombongan memulai etape ketiga menuju Bali. Kali ini jalur yang diambil adalah jalur Pantura, yaitu Malang-Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Ketapang. Jalur ini diambil agar para peserta dapat menikmati speed di jalan besar jalur Pantura serta menikmati pemandangan indah di jalur Paiton, Taman Baluran dan lainnya.

Sekitar jam 3 sore mereka memasuki daerah Ketapang, dari pelabuhan Ketapang mereka meyeberang ke Gilimanuk, Bali. Setibanya di Gilimanuk mereka dijemput oleh tim Celuk Chapter Bikers Club dan HDCI Bali, dari sini mereka menuju Rumah Makan Ayam Betutu Mak Tempeh. Usai bercengkrama dan makan bersama perjalanan dilanjutkan menuju Badung lewati jalur Negare.

Di Badung mereka menginap di Hotel Grand Istana Rama, Kuta Bali sekaligus dimanfaatkan untuk beristirahat. Esok paginya dilanjutkan Saturday Morning Ride yang kali ini dikawal oleh DK Riders, Superrace Bali dan HDCI Bali menuju Pantai Keramas melewati Sunari. Setelah menikmati riding bersama para bikers Big Bike Bali menyusuri jalan by pass Ngurah Rai, mereka singgah di Kawasaki Duta Intika Bali, JalanTeuku Umar.

Disini mereka dijamu makan siang di Restoran Madam Tan bersama Bro Dekha, Area Manager Kawasaki Duta Intika. Selesai makan siang rombongan kembali ke hotel dan mereka manfaatkan pergi ke pantai, mall dan beberapa tempat yang berada disekitar hotel. “Kami sangat ingin Super Riders dapat mengembangkan sayapnya di Bali dengan membangun Super Riders Kawasaki big bike Club Indonesia Chapter Bali,” ujar Bro Dekha.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: