Tak Bisa Kopdar, GCN Official Tetap Jaga Jarak Lewat ‘Ngampus’

AlanBIKERS.com – Himbauan pemerintah untuk tetap social distancing atau jaga jarak disaat pandemi Covid-19, membuat beberapa klub dan komunitas tidak dapat melakukan riding dan touring bareng ataupun kopdar yang kerap dilakukan sekali dalam sepekan atau sekali sebulan.

Menghadapi situasi untuk memutus rantai virus corona yang terus memakan banyak korban jiwa ini, mau tak mau terpaksa #dirumahsaja dan #wfh pun wajib dijalankan. Nah untuk memenuhi rasa kangen ngobrol bareng antar anggotanya saat kopdar, Pengurus Pusat GSX Community Nusantara (GCN) Official mengadakan acara ‘Ngampus’ (Ngobrol bareng bersama PengPus).

Kegiatan positif yang digelar Jumat (15/5) ini tidak dilakukan di sebuah kampus, akan tetapi ngobrol bareng semua chapter GCN melalui Live Tonignt ON Instagram. Pengpus GCN menggunakan Instagram sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan menyapa semua anggotanya. Bahkan, Pengpus memberikan kesempatan kepada masing masing chapter untuk bertanya tentang permasalahan pandemi saat ini.

GCN Ngampus yang diikuti oleh seluruh chapter se-Nusantara dan member ini bertujuan agar semua chapter dan anggota tetap bersilaturahmi dengan baik walaupun pandemi telah menghambat semua untuk berkumpul. Melalui On Instagram ini semua bisa meluangkan waktu bersama-sama berbicara tentang wilayahnya masing masing.

Dalam acara Ngampus tersebut, Ketumnas GCN Bro Denmas Ilham Nugroho menghimbau seluruh chapter untuk tidak mengadakan kopdar, serta menyetop semua kegiatan rutin klub hingga pemerintah mencabut himbauan social distancing dan pandemi Covid-19 berakhir.

“Semoga pandemi Covid-19 ini selesai dan kita semua dapat berkumpul seperti biasanya. Tidak lupa kami juga mengucapkan Minal Aidhin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujar Bro Denmas Ilham. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.