TCI Gorontalo Gelar Mubes Dalam Perayaan HUT ke-13 TCI

Usia Thunder Community Indonesia (TCI) sudah menginjak yang ke-13 tahun dan ini diperingati oleh seluruh chapternya se-Indonesia pada hari Minggu, 25 Maret 2018 lalu. Salah satunya TCI Gorontalo Chapter memperingatinya secara intermal di Cafe Kepo, Jalan Sudirman (depan Kampus UNG) Kota Gorontalo.

Bro Qadar saat memberikan sambutan.

Dalam acara klub bikers pengguna Suzuki Thunder ini dibuka dengan sambutan dari Ketua TCI Chapter Gorontalo Bro Qadar sekaligus sebagai ucapan selamat datang kepada peserta yang hadir. “Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul bersama disini, serta bersama-sama masih bisa merayakan ulang tahun ke-13 TCI,” ujar Bro Qadar

Mengakhiri sambutannya Bro Qadar mengajukan kepada seluruh anggota yang hadir agar dalam kesempatan tersebut sekaligus diadakan Musyawarah Besar (Mubes) TCI Gorontalo Chapter. Hal ini disampaikan karena masa jabatannya sudah berakhir, dia ingin ada Ketua yang baru menggantikannya untuk regenerasi.

Usulan Bro Qadar ini disetujui oleh semua anggota TCI Gorontalo yang hadir, maka malam itu pun sekaligus dilangsungkan dengan Mubes TCI Gorontalo Chapter guna memilih Ketua yang baru. Dari semua yang hadir mengusulkan nama-nama bakal calon, yakni Bro Opan, Bro Uyan, Bro Fery, Bro Dandung dan Bro Uky.

Setelah melewati pemilihan secara langsung dengan asas demokrasi dan semangat persaudaraan, dari hasil voting terpilihlah Bro Opan menjadi Ketua TCI Gorontalo Chapter yang baru untuk periode 2018 – 2020.

Ki-ka : Bro Opan dan Bro Qadar

“Terima kasih kepada seluruh anggota juga para Pembina yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memangku jabatan sebagai Ketua TCI Gorontalo Chapter, mari kita lebih memperkuat tali persaudaraan antar anggota dan bikers Gorontalo serta bikers lainnya” ujar Bro Opan setelah terpilih menjadi Ketua TCI Gorontalo. Malam itu sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Ketua sebelumnya Bro Qadar kepada Bro Opan.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: