Temu Kangen Sedulur Jamnas ke-6 SSFC Indonesia di Palembang

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia sukses untuk pertama kalinnya menggelar acarannya di Pulau Sumatera, yakni Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 di area Gedung Djoeng 45, Jalan Utama Perum Opi Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu, 2 -3 Desember 2017 lalu.

Dengan tema ‘Temu Kangen Sedulur”, acara ini berlangsung sejak pagi hingga malam hari, dibuka sekitar pukul 09.00 WIB di buka degan tari Tanggai, tarian penyambut tamu asal Sumatera Selatan. Selanjutnya para peserta Jamnas menikmati suasana di area acara, seperti deretan booth bazaar yang menyediakan aneka kuliner khas daerah hingga sparepart dan aksesoris motor.

Acara ini terasa lebih istimewa lagi dengan kehadiran Banggas F Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga turut memberikan sambutan. Disini dia terkesan dan menyampaikan rasa bangganya akan SSFC Indonesia, “Saya berpesan kepada semua biker Suzuki agar selalu safery riding, utamakan keselamatan di jalan,” ujarnya

Kemudian sambutan lainnya ada dari Kasatlantas dan Wakasatlantas Palembang, perwakilan dari Allianz Jakarta, Ketua Paguyuban Motor Sriwijaya (PMS), Bro Daniel #107 Ketua Umum SSFC Indonesia dan Bro Jefri selaku Ketua Panitia acara sekaligus Ketua SSFC Pengda Palembang

Banggas F Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menerima potongan tumpeng dari Bro Daniel, Ketum SSFC Indonesia.

Sederet aneka hiburan pun bisa dinikmati para penunggang Suzuki Satria F150 ini sejak sore hingga menjelang tengah malam. Dari siang hingga sore hari, selain games interaktif yang menarik, mereka dihibur dengan penampilan Lady Wash, Sexy Dancer, Band Performance serta DJ Octavian yang merupakan anggota dari SSFC Jakarta Barat.

“Atas nama panitia acara, saya merasa bangga bisa menjadi tuan rumah Jamnas SSFC Indonesia ke-6 ini, karena ini baru pertama kali diadain di Pulau Sumatera. Kami pun semua merasa senang bisa mempererat tali silaturahmi dengan saudara-saudara kami dari seluruh Pengda yang ada di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Bro Jefri, Ketua Panitia acara ini yang juga Ketua SSFC Pengda Palembang.

Bro Jefri (tengah kaos biru), Ketua SSFC Pengda Palembang

 

 

1Shares

Satu tanggapan untuk “Temu Kangen Sedulur Jamnas ke-6 SSFC Indonesia di Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.