Terasa Istimewa, R15 CIBUCI Rayakan HUT ke-3 di Panti Asuhan Yatim Piatu

AlanBIKERS.com – Perayaan ulang tahun ke-3 Yamaha R15 Cibubur Cileungsi (R15 CIBUCI) terasa istimewa tahun ini, pasalnya mereka menggelarnya bertepatan di bulan suci Ramadhan. Memanfaatkan bulan baik ini acara dilangsungkan dengan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Mukhlisin, Jl. Mualim Aminudin RT 006/014 No.40, Cibubur-Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (27/05).

Mereka berbagi kebahagian dan suka cita ulang tahunnya ini bersama anak-anak yatim piatu yang ada di panti tersebut. Disini acara diisi dengan silaturahmi dan ramah tamah antar anggota R15 CIBUCI dengan pengurus dan penghuni panti ini. Kemudian bersama-sama menikmati menu berbuka puasa dan makan malam dengan penuh kekeluaragaan.

Memanfaatkan momen kebersamaan selama di panti asuhan, sebagai puncak acara dilakukan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun R15 CIBUCI juga disaksikan bikers perwakilan dari ARC, R15 Garut dan DRON. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi santunan kepada perwakilan panti asuhan lalu sesi foto bersama.

“Di usia yang ke 3 tahun ini semoga R15 CIBUCI semakin berkembang, maju dan membawa manfaat kepada seluruh anggotanya.  Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah meluangkan waktu, pikiran, tenaga dan biaya untuk klub R15CIBUCI ini, semoga pengorbanan kawan-kawan semua mendapat ridho, berkah dan barokah dari Allah SWT,” ujar Bro Iwan Made, Ketua Umum R15 CIBUCI.

“Atas nama pribadi dan jajaran pengurus kami mohon maaf atas kesalahan dan tindakan yang kami perbuat dalam periode kepengurusan 2017-2018, meskipun manusia mahluk ciptaan Allah yang paling sempurna tapi manusia tidak luput dari kesalahan, kelemahan dan kealpaan,” tutup Bro Iwan.

4Shares

Satu tanggapan untuk “Terasa Istimewa, R15 CIBUCI Rayakan HUT ke-3 di Panti Asuhan Yatim Piatu

  • 30/05/2018 pada 9:17 pm
    Permalink

    alhamdulillah semoga semakin solid dan sukses selalu…aminn 😇😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.