Touring Wisata Suzuki  GSX 150 Season III Juga Kampayekan Safety Riding

Setelah melaksanakan dua kali sebelumnya, kembali komunitas bikers Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) melakukan kegiatan bersama dengan mengambil lokasi di wilayah Sulawesi Tenggara dengan tajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III.

Diikuti sekitar 85 biker pengguna Suzuki GSX 150 series dari GSX Club Indonesia (GCI) chapter Kendari dan GSX Community, mereka riding berangkat dari area parkir PT Sinar Galesong Mandiri Kendari yang dilepas oleh Joseph A Fernandez, Area Manager Indonesia Timur PT. Suzuki Indomobil Sales, Sabtu (17/030.

Rangkaian acara ini berlangsung selama dua hari (17-18/03), selain untuk lebih memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka, juga untuk mengkampanyekan safety riding dengan memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana cara berkendara yang aman dan nyaman.

“Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM.

Ditegaskan Fredrik, acara ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III ini juga diisi dengan berbagai games menarik, menjadikan para biker yang hadir lebih saling mengenal dan semakin akrab. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.

(RLS/AB)

0Shares

Satu tanggapan untuk “Touring Wisata Suzuki  GSX 150 Season III Juga Kampayekan Safety Riding

  • 20/03/2018 pada 4:22 pm
    Permalink

    Mantap jiwa. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: