VRCI Batam Rayakan 4 Tahun Usianya Dengan Baksos dan Family Gathering

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-4, tepatnya jatuh pada tanggal 25 April 2018, Verza Rider Community (VRCI) Batam merayakannya awal bulan lalu dengan berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Al-Aqsho, Kelurahan Bengkong Laut, Kota Batam, Kepulauan Riau (06/05).

Dengan mengusung tema ‘Satu Hati, Satu Rasa Untuk Semua’, VRCI Batam ingin perayaan ulang tahun dengan konsep sederhana ini dapat memberikan nilai positif bagi kalangan masyatakat sekitarnya, khususnya dalam dunia bikers di Kota Batam.

“Acara kami ini pun sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan wujud rasa syukur atas perjalanan VRCI Batam selama 4 tahun,” ujar Bro Yusfie Siregar selaku Ketua VRCI Batam.

Selain menjadi ajang silahturahmi, VRCI Batam juga melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan sejumlah uang kepada pihak panti asuhan. Puncak dari momen bahagianya ini ditandai dengan pemotongan tumpeng disaksikan oleh para pemuka agama, tokoh masyarakat setempat, santriwan dan santriwati serta warga di sekitar.

Usai melaksanakan rangkaian acara di Panti Asuhan Al-Aqsho, acara dilanjutkan dengan Family Gathering di Pantai Vio Vio Barelang Batam. Seluruh anggota VRCI Batam berikut keluarganya menikmati keceriaan dari perayaan ulang tahunnya ini. Selain itu, turut pula hadir perwakilan klub/ komunitas bikers lainnya yang ada di Kota Batam menambah semaraknya acara selama di pantai.

“Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas 4 tahun usianya VRCI Batam, semoga semakin solid, kompak dan rukun dalam persaudaraan dan kekeluargaan,” ujar Bro Rendy Kurniawan selaku Ketua Pelaksana acara.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau yang telah mendukung acara kami ini, kemudian kepada seluruh pendiri VRCI Batam, pengurus Region, anggota dan para calon anggota. Terima kasih atas partisipasinya, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini berjalan sukses,” tutup Bro Yusfie.

16Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.