VRCI Medan Gelar Baksos Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

AlanBIKERS.com – Ditengah pandemi virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, sudah banyak para bikers dari berbagai klub/ komunitas bersatu untuk bergerak melakukan aksi sosial. Baik itu dari klub/ komunitas yang ada di perkotaan maupun di beberapa pelosok tanah air.

Seperti yang dilakukan oleh para bikers yang tergabung didalam Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Medan belum lama ini. Dimana mereka melakukan aksi sosial guna meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya virus Corona, Minggu (3/5).

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum VRCI Medan  Bro Kiki H Sinuraya, kegiatan yang mereka lakukan ini untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan terdampak Covid-19.

“Disini kami sekaligus ingin mengingatkan masyarakat lainnya yang merasa mampu untuk ikut peduli dan juga membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Bro Kiki.

Bro Kiki menambahkan, aksi sosial ini juga ingin mengubah pandangan sebagian masyarakat tentang komunitas motor yang menganggap komunitas motor atau bikers sama seperti geng motor. Ikut serta dalam kegiatan ini para pengurus VRCI Medan serta beberapa anggotanya juga caang, prospek dan calon prospeknya.

Kegiatan mereka ini diawali dengan berkumpul dahulu di Sekretariat VRCI Medan, Jalan Kebon Kopi Pasar 3, Marindal 1, Deli Serdang, Sumatera Utara. Disini mereka mengemas paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari beras, telur, gula, minyak goreng, teh celup, mie instant dan masker.

Kemudian donasi paket sembako tersebut dibagikan langsung dengan mendatangi masyarakat yang menjadi sasaran mereka disekitar wilayah Deli Serdang dan Medan mulai dari Marelan, Helvetia, Patumbak, Tuntungan, Marindal, Tembung, Pancing, Pulo Brayan, Amplas, Mencirim dan Medan Polonia.

“Harapan kami untuk kedepannya VRCI Medan bisa membuat kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini lagi, juga bisa jadi sumber inspirasi bagi komunitas lain untuk berbagi kebaikan dengan caranya masing-masing dalam masa pandemi seperti ini,” tutup Bro Kiki.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan