VRCI Serentak Gelar Syukuran HUT ke-5 di Seluruh Region se-Indonesia

Tepat pada hari Kamis, 22 Maret 2018 lalu genap 5 tahun usia dari Verza Rider Community Indonesia (VRCI), hari bersejarah ini dirayakan dalam bentuk syukuran secara serentak di 60 Region yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Satu VRCI , VRCI Untuk Indonesia’ mereka sudah sepakat dalam keputusan bersama dan disetujui oleh Pengurus Nasional dalam hal ini oleh Bro Mahendra Jo selaku Ketua Nasional VRCI.

VRCI Banten

Maka secara serentak seluruh Region/ Chapter yang terdata di database VRCI Indonesia diwajibkan mengadakan syukuran untuk memperingati hari lahirnya VRCI di wilayahnya dan dengan caranya masing-masing .

Salah satu diantaranya seperti para biker anggota VRCI yang berada di Banten mereka menggelar syukuran di Sekretariat VRCI Region Banten Kamis malam lalu (22/03). Disini para pengurus selaku panitia menyediakan tumpengan sebagai simbolis perayaannya.

VRCI Okuraya.

“Semoga dengan bertambahnya usia komunitas ini maka semakin solid dan semakin memberi manfaat untuk keluarga VRCI maupun orang sekitarnya, semakin maju dalam dunia bikers di tanah air yang mengedepankan keselamatan berkendara salah satunya,” ujar Bro Ferry Kaizen, Ketua Region VRCI Banten dalam sambutannya.

VRCI Tangerang.

Humas VRCI :

5 tahun sudah berkibar di nusantara Indonesia, lebih dari 60 region tersebar di peloksok nusantara. Bersayap Merah Putih VRCI di satu Negri. Menyatukan persaudaraan dalam kekeluargaan. Dirgahayu Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Yang ke-5 Tahun. Semoga dalam usia kami yang terus bertambah akan menjadikan kami lebih solid, kuat dan besar.

 

105Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.