Xeoners Gorontalo Gelar Baksos Ramadhan di Panti Asuhan Al-Inayah

AlanBIKERS.com – Para bikers yang tergabung dalam Xeon Owners Society (Xeoners) Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) menyambut gembira datangnya bulan yang paling istimewa dan spesial, yakni Bulan suci Ramadhan.

Untuk itu, Xeoners Chapter Gorontalo mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Inayah yang terletak di Kecamatan Botupingge Kab. Bone Bolango, Gorontalo awal bulan Juni lalu (01/06).

Ketua Xeoners Gorontalo Bro Sandi menyatakan, aksi peduli sosial yang digelar dengan menyambangi panti asuhan ini adalah bagian dari upaya memberikan gambaran sisi positif dari komunitas atau bikers, khususnya yang ada di Gorontalo.

“Kita berharap sosialisasi secara luas kepada masyarakat akan bisa menjelaskan jika tidak semua komunitas atau klub motor berperilaku buruk seperti yang disangkakan oleh sebagian masyarakat,” ujar Bro Sandi.

Selain menjalin silaturahmi dengan anak-anak dan pengurus panti, mereka juga menyisipkan bantuan kemanuasian berupa beras, mie instan, dan bantuan dana. Sejumlah anak dan pengurus panti yang mendapat kunjungan para komunitas ini tampak bergembira.

Pengurus panti asuhan Al-Inayah pun tampak terharu mendapat kunjungan dari para bikers ini. Setelah memberikan santunan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan tersebut.(Vandy/AB)

 

12Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: