XITEC Resmi Dideklarasikan dan Menjadi Chapter ke-47 XEONERS Indonesia

AlanBIKERS – Setelah sekitar setahun menunjukan eksistensinya dalam dunia bikers Inonesia, kini Xeoners Indonesia Tegal Chapter (XITEC) resmi bergabung dengan Xeoners Indonesia (XI). Ini ditandai setelah dilakukan deklarasinya ditengah acara Kopdargab Halalbihalal XI Jateng DIY Sabtu pekan lalu (14/07) di Villa Banyuaji, Guci, Tegal.

“Dengan ini menyatakan, bahwa Xeoners Indonesia Tegal Chapter telah resmi dideklarasikan dan bergabung dengan Xeoners Indonesia dan merupakan klub resmi Yamaha di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI),” ujar Bro Miftah Falahul Aqil, Wakil Presiden Xeoners Indonesia malam itu dan disambut gembira oleh seluruh yang hadir.

Ki-ka : Bro Miftah dan Bro Andhika.

Dengan demikian, lanjut Bro Miftah, XITEC menjadi chapter ke-47 dari Xeoners Indonesia. Dideklarasinya Xitec ini menyusul setelah dipenuhinya syarat kepengurusan anggota yang terdiri dari Leader Chapter (LC) dan Wakil Leader Chapter (WLC), Sekretaris, Bendahara dan Humas.

“Saya berharap, dengan diresmikannya XITEC sebagai chapter ke 47 di Keluarga Besar XI dapat memotivasi chapter prospek lainnya untuk bisa segera menyusul deklarasi. Sudah barang tentu, dibarengi dengan memenuhi persyaratan yang sudah ada,” lanjut Bro Miftah.

Dia juga berpesan agar nantinya XITEC tetap aktif dalam berbagai kegiatan di Xeoners Indonesia maupun agenda komunitas di Tegal. Termasuk lebih menggiatkan agenda kopi darat atau kopdar.

Sementara itu Bro Andhika, Leader XITEC menjelaskan, selama hampir kurang lebih satu tahun dirinya dan seluruh member berjuang menuju titik puncak. Dimana awal mula dibentuknya XITEC sejak pertengahan tahun 2016 silam.

“Juni 2016 saya bertemu dengan Bro Haikal. Bermodal yakin, kami berdua berusaha mencari teman dengan berbagai cara. Mulai dari mendatangi setiap pengguna Yamaha Xeon, menyebar informasi di media sosial, hingga membuat selebaran dan sayembara,” ujar Bro Andhika.

Menurut dia, suksesnya acara deklarasi XITEC tak lepas dari perjuangan dan do’a dari para anggota serta sesepuh Xeoners Indonesia. Dia berharap, dukungan dan doa tersebut tak terhenti sampai di situ saja. Melainkan, hal tersebut terus mengalir dan mendampingi XITEC hingga ke depan nanti.

Suusunan Kepengurusan Xitec saat ini diketuai oleh Bro Andhika Sinar Permata (X-1094) dibantu wakilnya Bro Haikal Adithya (X-1095), Bendahara dipegang oleh Bro Mhaolana (X-1109), Sekretaris ada Firman Hidayat (X-1149) dan Imas Risqiana (X-1150), serta untuk kehumasan oleh Fachry Asher (X-1151). (HKL/AB)

 

8Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: