XYI Gorontalo Region Gelar Musreglub Bentuk Kepengurusan Baru

X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region menggelar Musyawarah Region Luar Biasa (Musreglub) pada akhir tahun lalu, Minggu, 31 Desember 2017. Ini dilakukan untuk mencari pengganti Bro Thobes sebagai Koordinator Region (Koreg) yang telah mengundurkan diri.

Musreg ini juga membahas pembentukan pengurus baru dan program kerja XYI Gorontalo dalam setahun ke depan. Diawali dengan mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama, lalu diterima oleh seluruh anggota. Kemudian Musreg mulai menyeleksi nama – nama calon yang diusulkan oleh setiap anggota, disepakati dua nama teratas, yakni Bro Zul Akuba dan Bro Rizky Kasim.

Kedua calon diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya, serta program kerja yang akan dicapai dalam memimpin XYI Gorontalo ke depan. Setelah dilakukan proses voting, suara terbanyak diperoleh oleh Bro Rizky Kasim.

Maka dengan demikian Bro Rizky Kasim yang menjadi Ketua XYI Gorontalo (Koreg) yang baru. Dalam Musreg ini pun sekaligus membahas program kerja XYI Gorontalo kedepannya dan untuk segera membentuk pengurus baru XYI Gorontalo utnuk periode tahun 2018.

Berikut struktur kepengurusan XYI Gorontalo Region periode tahun 2018 yang mulai berlaku sejak 1 Januari – 31 Desember 2018 :

Ketua : Rizky Kasim (Bro Pakas).
Sekertaris : Zulifli Akuba (Bro Ggass)
Humas : Enda Taha (Bro Enda)
Bendahara : Melisa Itha (Sist Itha)
Tatib : Faisal R. Taliki (Bro Ichal)
Koordinator TAM : Yusran (Bro Yusran)
Div Touring : Arif Bilondatu (Bro Arif. B)
Div Adventure : Aldi Baderan (Bro Aldy)
Div Modification : Rocky Saputra (Bro Rocky)
Logistik Region/Pembina : Vandy Sahabu

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: