YRFI Gorontalo Gelar Touring Kemerdekaan dan Upacara ke Pantai Libuo

AlanBIKERS.com – Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta tanah air, salah satunya seperti dalam momen memperingati kemerdekaan RI ke 73 belum lama ini, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo mengisinya dengan mengadakan acara Touring Kemerdekaan.

Bertepatan pada tanggal 17 Agustus lalu mereka berkumpul untuk melaksanakan touring bersama, diikuti oleh peerwakila klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI Gorontalo. Bukan sekedar touring, mereka pun menyempatkan untuk melakukan upacara Bendera yang mengambil lokasi di pinggir pantai Libuo, Kec. Paguat Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Bro Sam (kiri), Ketua YRFI Gorontalo saat memimpin upacara.

“Rangkaian acara ini dibuat menarik dan agak berbeda, selain untuk merayakan hari kemerdekaan, kami juga untuk mengumpulkan kawan-kawan untuk berkumpul dan saling mengakrabkan diri dan saling mengenal satu sama lain,” ujar Bro Hamzah Hako akrab disapa Bro Sam, Ketua YRFI Gorontalo.

Bro Sam sekaligus bertindak menjadi Inspektur upacara dalam acara ini. Usai melaksanakan upcara, touring ini dilanjutkan riding menuju obyek wisata Pantai Pohon Cinta di Marisa, Pohuwato. Disana para bikers ini mengikuti berbagai games menarik ala agustusan, seperti, lomba tarik motor dan lomba makan kerupuk.

Para bikers yang terlibat dalam acara perwakilan ini dari GKCI, FIFA, BYONIC, YVC-I, GIVIC, GMC, SGCI, XYI, XICG dan YMIC Gorontalo. “Semoga dengan adanya kegiatan ini Yamaha semakin maju dan YRFI Nasional, khususnya YRFI wilayah Gorontalo semakin kompak dan solid,” tutup Bro Sam. (Vandy/AB)

 

10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.