YRFI Kalsel Gelar Kopdargab Sosialisasikan Musyawarah Provinsi

AlanBIKERS.com – Sehari sebelum digelarnya Musyawarah Provinsi (Musprov) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Kalimantan Selatan, Sabtu malam (25/08) mereka menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di area pelataran parkir Dealer Yamaha Surya Prima, Jl. Jend. Ahmad Yani No.2 Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Acara ini berlangsung dari pukul 20.00 WITA dihadiri para bikers pengguna Yamaha perwakilan dari 20 klub/ komunitas yang tergabung di YRFI Kalimantan Selatan dan juga ada beberapa klub/ komunitas Yamaha lainnya. Malam itu juga sekaligus sosialisasi seputar Musprov YRFI Kalsel yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Sebelum mengikuti acara kopdargab ini, mereka terlebih dahulu melakukan rolling city dari Dealer Yamaha Banjarmasin menuju lokasi ikon kota Banjarmasin, yaitu Tugu Bekantan yang berada Jl. P. Tendean Sungai Baru, Banjarmasin, Kalsel.

Dalam acara ini turut pula hadir Ketua Nasional YRFI Bro Abie, Sekjend YRFI Nasional Bro Jaka dan Setyo perwakilan YIMM serta Andy perwakilan dari Dealer Yamaha Surya Prima Banjarmasin. Meramaikan acara malam itu juga diisi dengan beberapa fun games, band performance dan doorprize persembahan dari Gudang Garam Surya Pro.

“Musprov merupakan bagian dari program kerja YRFI Kalsel untuk pergantian pengurus yang sudah habis masa periodenya,” jelas Bro Akim dari Banjarmasin RX King Club selaku Ketua YRFI Kalsel periode 2015-2018.

Sementara itu Bro Abie menghimbau kepada klub/ komunitas agar mengikuti perkembangan dunia digital demi kemajuannya. “Klub/komunitas anggota YRFI sekarang ini harus dapat mengikuti perkembangan jaman di era millenial agar dapat mengembangkan klub/ komunitasnya secara digital,” ujar Bro Abie.

33Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: