YRFI Sumut Laksanakan Agenda Rutin Baksos di Bulan Ramadhan

AlanBIKERS.com – Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saat di bulan suci Ramadhan, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Bakti Sosial (Baksos). Tahun ini mereka laksanakan pada hari Minggu pekan lalu (27/05), mengambil lokasi di Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor, Jalan Karya Jaya, Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan ini diikuti para bikers Yamaha perwakilan dari YVC-I Medan, YVC-I Galang, YVC-I Siantar, VIXCO Tamora, YJSC Medan, YJSC Binjai, YNCI Medan, YNCI  Siantar, OVJ, VR Medan, BRV Medan, SVM, VMAN, MKCM, ARCI Medan, AOC Medan, VSS, SGCI Medan, YRC Sumut, YMCM, MCOF, V Rangers, NAXI, CROWN MAXX, XOMED dan VSM Medan.

Rangkain acara Baksos ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu dan sebagai titik kumpul di Dealer Yamaha Alfa Scorfii,  Jalan Haji Adam Malik No.30-34, Medan  Barat, Sumatera Utara. Dari sini mereka riding menuju Panti Asuhan Al Washliyah, setibanya di lokasi diisi ramah tamah dan saling memperkenalkan diri.

Seremonal Baksos secara simboilis dengan menyerahkan donasi berupa paket sembako oleh Bro Joe, Ketua YRFI Sumut kepada perwakilan panti asuhan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di sekitar area gedung Asrama Haji Johor Medan.

Usai pembagian takjil mereka lanjutkan dengan buka puasa bersama, menjadikan momen ini sebagai ajang silturahmi memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota YRFI Sumut.

“Tujuan dari acara ini selain berbagi dengan adik-adik kita di panti asuhan, sekaligus ingin menunjukan ke masyarakat bahwasannya klub motor itu tidak sekedar kumpul-kumpul atau touring saja, tapi punya rasa kepedulian sosial,” ujar Bro Joe.

Disini Bro Joe atas nama YRFI Sumut tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung acara ini, seperti Dealer Yamaha Alfa Scorfii dan Aroma bakery. “Terima kasih juga kepada anggota klub/ komunitas bikers Yamaha yang telah menyisihkan sebagian rejekinya dalam mendukung Baksos kali ini, semoga kita semua dimurahkan rejekinya, amin..,” tutup Bro Joe.

6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: