YROI Racing Team Lepas Keberangkatan YROI Bogor Goes to Nol KM

Ditengah persiapan keikutsertaannya dalam ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2017, puluhan anggota YROI Racing Team dari berbagai Chapter YROI di Indonesia melepas keberangkatan Tim Touring YROI Bogor Chapter dari lobby Hotel Lor In Sentul Bogor Jumat malam, 21 April 2017 lalu.

Tim ini terdiri 6 orang biker, merupakan tim touring YROI ke-3 dari Pulau Jawa yang menuju Nol Kilo Sabang Aceh. Rombongan ini dipimpin Bro Adoel selaku Ketua Chapter YROI Bogor sebagai Road Captain. ” Kami ingin bersilaturahmi dengan kawan-kawan biker di Sumatera sekaligus mengeksplorasi keindahan alam Sumatra,” ujar Bro Adoel.

Bro Murray, Ketua Umum YROI yang memimpin langsung seremonial pelepasan memberikan apresiasi atas kekompakan anggota YROI yang saling mendukung ini. Dimana saat menyalurkan hobi di lintas balap, anggota YROI tetap bisa mendukung rekannya yang akan menyalurkan hobi touringnya.

“Sungguh luar biasa, kami bisa saling bersinergi antara team Racing dan team Touring, semuanya saling support tanpa ada perbedaan. Keep safety dan smart riding untuk rekan-rekan YROI Bogor yang akan berangkat menuju Nol Kilo Sabang Aceh, dan semangat untuk YROI Racing Team yang akan berlaga dalam ajang YSR 2017,” ujar Bro Murray dalam sambutannya.

Rencananya Tim YROI Chapter Bogor ini akan mengambil rute melalui Lampung – Palembang – Jambi – Muara Bungo – Sidikalang – Banda Aceh dan finish di Nol Kilo Sabang Aceh.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: