YROI Tangerang Racing Team Kenalkan New Livery 2018

Jelang gelaran Yamaha Sunday Race 2018 nanti,  YROI Tangerang Chapter memperkenalkan team balapnya dengan livery baru 2018, Minggu pekan lalu (01/04) di Bike Corner.

” Tahun 2018 ini kami YROI Tangerang Chapter mendapatkan tantangan baru yg cukup berat, yaitu persaingan balap dalam event YSR 2018 dan bertambahnya jumlah anggota yg akan berpartisipasi dalam event tersebut dari yg pada musim balap YSR 2017 hanya 5 pembalap dan pada musim balap YSR 2018 kami menurunkan 10 pembalap, kenaikan yang cukup signifikan dan antusias yg besar dari para member YROI Tangerang Chapter, ” ujar Widi – YROI # 880, Tangerang Chapter selaku Manager Team Racing YROI Tangerang.

Dunia racing sangat identik dengan bahaya dan mahal, sehingga YROI Tangerang Chapter berupaya membantu memberikan dukungan kepada para membernya yang turut serta dalam dunia racing dengan cara menggaet beberapa sponsor guna mensupport Team Racing YROI Tangerang dan memberikan timbal balik berupa peningkatan brand awareness kepada para sponsor.

YROI Tangerang Racing Team pada musim kompetisi YSR 2018 mendapatkan dukungan dari NPC ( Naraya Palu City ), Yamaha DDS Tangerang – Banten, Laksana Motor dan Permata Motor, Daytona, Pirelli (AOP), Rolling Speed, Speed Queen, Vina Jaya Keramik, BeDa Apparel, Zhafirra, TJM Painting, Rase dan Bike Corner – Jakarta.

” Semangat para chapter untuk membangun dan membentuk squad team racing, merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa yang tujuan utamanya juga memberikan aura positif kepada para anggotanya untuk dapat menyalurkan hobinya di tempat yang seharusnya, bukan malah mengganggu pengguna jalan lain dg melakukan kebut-kebutan secara liar di tempat yg tidak seharusnya digunakan untuk aktivitas balap. Selamat dan sukses untuk team balap YROI Tangerang Racing Team, semoga dapat memberikan hasil maksimal dan memberikan aura positif kepada chapter lainnya,” ujar Bro Murray – YROI # 001 selaku Ketua Umum YROI yang hadir pada acara launching tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan launching member card YROI Tangerang Chapter yang memiliki design nan elegan yg dapat digunakan sebagai kartu multi fungsi sebagai media pembayaran elektronik. “Segala upaya yang telah kami lakukan takkan berhasil tanpa adanya dukungan dari seluruh member YROI Tangerang Chapter, semoga kami dapat memberikan hasil maksimal pada musim kompetisi YSR 2018,” tutup Bro Murray.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: