YVC-I Kisaran Tutup Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Sembako

AlanBIKERS.com – Pada Kamis dan Jumat (21-22/5) pekan lalu, Yamaha V-Ixion Club Indonesia Chapter Kisaran Regional Sumatera Utara (YVC-I KV) menutup bulan Ramadhan melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan yang kerap dilakukan oleh YVC-I KV. Kegiatan ini adalah kali ketiga yang dilakukan setiap bulan Ramadhan,” terang Bro Tony Hartono, Ketua YVC-I Kisaran Chapter.

Lebih lanjut Bro Tony mengatakan bahwa dana yang diperoleh dari donasi member yang menyisihkan rejekinya. Selain itu, dana juga dihasilkan dari penjualan merchandise berupa kaos.

“Terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah membeli kaos, sehingga hasilnya bisa kita sisihkan untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu,” lanjut Bro Dicka, mantan Ketua YVC-I KV yang akrab disapa Papa Dicka.

Menurut Bro Heru, selaku penggagas kegiatan, menerangkan bahwa kegiatan sosial ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2017 silam. “Yang tujuannya merubah paradigma negatif masyarakat tentang klub motor. Selain itu, kegiatan ini sengaja di buat di akhir Ramadhan agar dapat berbagi kebahagian dan rejeki kepada masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Kegiatan sosial ini bersamaan dengan bencana pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, sehingga sangat membantu sekali masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang terpuruk akibat wabah covid-19.

Namun demikian, seluruh member YVC-I Kisaran menyambut kegiatan ini dengan penuh suka cita. Mereka bersyukur, dalam kondisi seperti ini member YVC-I Kisaran masih mampu menyisihkan rezekinya kepada masyarakat bawah. Mereka berharap, semoga tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi. (YVC-I KV/AB)

0Shares

Satu tanggapan untuk “YVC-I Kisaran Tutup Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.