Bukalapak Hadirkan Aneka Konten Menarik di IIMS 2018

AlanBIKERS.com – Saat menikmati IIMS 2018, pengunjung yang ingin beristirahat sambil menikmati minuman ringan seperti teh, kopi dan air mineral bisa singgah di BukalapakLounge. Lounge ini dua tingkat (double deck) yang berada di area outdoor. Disini juga menyediakan sejumlah board games untuk menambah keceriaan saat bersantai.

Dari sekian banyak booth Bukalapak, yang perlu didatangi oleh para biker jika berkunjung ke IIMS kali ini diantaranya adalah BukaMobil dan BukaMotor. Di area ini dipamerkan produk-produk dari BukaMobil dan BukaMotor. Bagi para pengunjung yang ingin membeli mobil dan motor baru di booth ini, dapat melakukan transaks langsung di booth BukaMobil dan BukaMotor, serta mendapatkan merchandise menarik dari Bukalapak.

Kemudian booth BukaGarasi yang berada di Centerpiece of Carni yang menghadirkan pameran modifikasi mobil dan seni. Pengunjung juga dapat melihat lukisan dan live painting dengan tema otomotif.

Bukalapak juga mengundang komunitas-komunitas mobil dan motor untuk melakukan mini kopdar di area BukaTalks dan Bukalapak Lounge pada jadwal tertentu. Disini bisa mengikuti diskusi tentang dunia otomotif.

Beberapa komunitas yang akan berpartisipasi diantaranya Komunitas Scooter Rally Indonesia, Rally Look Indonesia, Komunitas Max Owners Bekasi, Isuzu MUX Community Indonesia, Komunitas Club Ayla ID, Komunitas White Max Depok, Komunitas Xmas JKT, Komunitas Bogor Breakfast Club, dan Komunitas Honda Supra X 125.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.