Dibuka Besok, IIMS 2018 Akan Gulirkan Semangat Digital

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap digelar mulai besok tanggal 19 – 29 April 2018  di JIExpo Kemayoran, Jakarta. JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya IIMS 2018 merupakan lokasi ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru.

Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru. Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’.

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo saat Press Conference IIMS 2018, di Westin Hotel, Jakarta (5/4).

Peserta dari brand roda dua yang memastikan akan mengikuti IIMS 2018 adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Gelaran IIMS 2018 kali ini akan melakukan inovasi mutakhir untuk menyesuaikan era digital yang sedang berkembang, yaitu pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband. Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience, yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari IIMS berlangsung. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com.

Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Free VIP Shuttle Car

IIMS 2018 memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung menuju JIExpo dengan menyediakan free VIP Shuttle Car yang secara eksklusif menggunakan DFSK Glory 580, yaitu SUV dengan tampilan modern ini akan berada di tiga mall yaitu Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan Bekasi, dan Mall Summarecon Kelapa Gading.

Untuk mengakomodir keinginan pengunjung yang berada di daerah Bandung, IIMS 2018 bersama Jackal Holiday menyediakan sarana transportasi untuk rute Bandung – JIExpo. Harga yang ditetapkan untuk rute ini adalah Rp 150.000. Rute lain yang tersedia adalah Bandara Soekarno Hatta – JIExpo dengan harga Rp 75.000.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: