Manjakan Bikers, JHE 2018 Akan Digelar Tanggal 24 dan 25 Februari

Untuk keempat kalinya Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan digelar di Jakarta, satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas dunia dan perlengkapan safety gear ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (24 & 25/02) mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengusung tema ‘JHE Returns’, ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan di Kuningan City, tentu tetap akan ada keseruan seperti gelaran sebelumnya. Salah satunya akan ada poles gratis untuk motor dan helm dari Restomax Moto Detailing.

Cargloss Helmet selaku sponsor utama JHE 2018 pun akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik dengan potongan harga dan hadiah menarik. Selain itu, Cargloss juga akan meluncurkan helm Former model terbarunya ditengah ajang ini.

Sudah menjadi ciri khasnya, JHE kali ini akan tetap ada potongan harga sampai dengan 70% dan menariknya lagi akan ada sesi bagi-bagi helm gratis melalui aneka fun games serta dooprize setiap setiap jamnya, mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB selama dua hari acara ini.

Dan di acara JHE 2018 kali ini, hadirnya Prime Gears sebagai salah satu toko terlengkap dan terbesar surganya para bikers pun ikut meramaikan, jadi buat para bikers yang ingin belanja beberapa merk safety gear seperti Taichi, Komine dan helm Arai manfaatkan ajang ini untuk kunjungi bothnya. Prime Gears menawarkan produk-produk premium yang dijamin keasliannya serta bergaransi.

Sederet brand helm pun akan hadir meberikan penawaran yang menggiurkan, mulai dari Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Sedangkan apparel ada Taichi, Dainese, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta dan Spidi.

Pengunjung juga bisa mendapatkan produk unggulan lainnya di RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol dan Touwani. Kemudian melengkapi keseruan JHE 2018 akan ada BigBike Wahana Honda, Yamaha Mekar dan Cleveland Cyclewerks.

Sederet brand helm pun hadir dengan tawaran tak kalah menariknya, mulai dari Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Sedangkan apparel ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Spidi.

“Dalam JHE 2018 ini juga menjadi ajang gathering para biker, ribuan biker akan tumpah ruah disini, sebagian dari mereka akan melakukan rolling city menuju Kuningan City dengan menggelar Satmori (Saturday Morning Ride) pada Sabtu pagi dan Sunmori (Sunday Morning Ride) di Minggu paginya,” ujar Bro Dinar selaku Project Manager JHE 2018.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: