AHASS Mobile Service Manjakan Konsumen Dalam Merawat Motornya

AlanBIKERS.com – Berikan kemudahan dan memaksimalkan layanan after sales konsumen sepeda motor Honda, PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) ciptakan bengkel resmi berjalan (mobile service). Berstandar layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) layanan ini dipastikan tidak menyita waktu dan jangaku langsung konsumen untuk lakukan perawatan motor.

Layanan dengan nama ‘AHASS Mobile Service’, merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi  dengan standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan. Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

Dengan mengakses website resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui jadwal  terkait layanan terbaru ini. Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan ini, lihat website untuk menghubungi call center yang akan bantu perusahaan yang ingin mengundang tim AHASS Mobile Service.

“Meski berada dipusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi. Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda. (RLS/AB)

 

 

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.