Capella Honda Perkenalkan ‘Smart Key’ Pada Mahasiswa dan Hokers

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk memperkenalkan kecanggihan dari teknologi Honda Smart Key yang tersemat di All New Honda Vario 150, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, menggelar kegiatan Vario Goes To Campus hari Minggu lalu (12/08).

Kegiatan ini diselenggarakan di Cofee Time Cafe Lhokseumawe, disini Capella Honda mengundang Mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Lhokseumawe dan Paguyuban Komunitas Honda Bikers Pasee (HOKERS).

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Honda. Teknologi Smart Key dan Battery Indicator yang ada pada All New Honda Vario 150. Tak hanya itu, kita juga memberikan edukasi mengenai Safety Riding dan Cari_Aman, agar para generasi muda dapat lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara sepeda motor di jalan dan memberikan pengaruh positif kepada temannya di kampus agar selalu Cari Aman saat naik motor,” ujar Nurman Arrahim, Pembina Komunitas Honda Aceh.

Selain memperkenalkan All New Honda Vario 150 dengan kecanggihan Smart Key dan memberikan sosialisasi Safety Riding, Capella Honda juga memberikan kesempatan kepada Mahasiswa untuk memperkenalkan UKM dari Kampus Mereka.

“Kami bangga bisa diundang dalam acara Vario Goes To Campus ini, selain kami dapat ilmu mengenai tekonologi Honda, pengetahuan Safety Riding dengan tagline Cari_Aman, kami juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan UKM Sanggar Seni Tari dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe,” lanjut Dilla salah satu Mahasiswi dari IAIN.

Kegiatan yang mengusung tema “Make It Perfect” ini adalah sebagai jalur untuk memperkenalkan kecanggihan Honda kepada kalangan muda. Dengan harapan kedepan teknologi ini dapat dimengerti dan diterima sebagai bentuk kemajuan tekonologi yang memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan kepada para penggunanya. (RLS/AB)

6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: