Pecah!, FRID Sukses Gelar  Anniversary 5th Sekaligus Mubes III di BSD City Tangsel

AlanBIKERS.com – “Spirit Togetherness for Real Brotherhood” atau Semangat Kebersamaan untuk Persaudaraan yang Sejati, menjadi tema acara Musyawarah Besar (Mubes) III dan 5th Anniversary Federasi R Independent (FRID) yang dilaksanakan di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (12/6) lalu.

Mubes III yang digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun FRID yang ke 5 tersebut merupakan pergantian kepengurusan yang sudah berkahir masa jabatannya. Untuk itu, dalam Mubes diadakan pemilihan Ketua FRID untuk periode 2022 – 2024. Sehingga, kepengurusan yang baru dapat menjalankan program kerja FRID untuk dua tahun kedepan.

Baca juga : All New R15 Connected Telah Diluncurkan Yamaha Menambah Line-Up R Series

Dalam pemilihan Ketua FRID yang baru, dilakukan pemungutan suara yang sebelumnya diadakan perkenalan dan penyampaian visi dan misi dari 4 orang calon kandidat mulai dari Bro Abdul Rojak (Jack CIBUCI), Bro Hika Davitrah (Bolo RBC), Bro Sailastro D.F (Noe TROW) dan Bro Deny Wijaya (Deny RIC15). Setelah dilakukan penghitungan suara, terpilihlah Bro Bolo sebagai Ketua FRID menggantikan Bro Anshor yang telah menjabat sebagai Ketua FRID periode 2018 -2022.

“Selamat hari jadi untuk FRID yang ke-5, dan selamat kepada Bro Bolo sebagai Ketua FRID terpilih untuk periode 2022 – 2024. Semoga amanah dan mampu membawa FRID kedepan jauh lebih baik lagi, lebih besar dan makin berkembang,” ucap Ketua FRID 2018 – 2020 Bro Anshor.

Usai terpilih, Bro Bolo pun mengucapkan terima kasih kepada Pengurus FRID 2018 – 2022, khususnya kepada Bro Anshor yang telah luar biasa membawa FRID tetap ada, aktif dan berkembang hingga usia ke 5 tahun ini. “Terima kasih juga kepada Panitia acara, Ketuplak Bro Regie dan Teamnya yang telah membuat acara sukses dan pecah. Tak lupa, terima kasih pula kepada seluruh saudaraku para member FRID dan seluruh klub/komunitas/Bikers yang telah hadir meramaikan acara ini,” ungkapnya.

FRID Mubes

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng dan Sertijab dari Bro Anshor kepada Ketua FRID terpilih yakni Bro Bolo disaksikan oleh para bikers pengguna Yamaha R series dari seluruh klub/komunitas anggota FRID se-Jabodetabek, Banten, Subang, Sukabumi serta undangan lainnya seperti klub R15 R Series dari wilayah Jakarta, Banten, Jabar, Lampung dan Jateng.

“Selamat kepada Bro Bolo sebagai Ketua FRID terpilih. Terima kasih pada seluruh sponsor yang telah mendukung acara. Terima kasih pula kepada para tamu undangan dan semua klub/komunitas/Bikers se-nusantara yang telah hadir di acara ini,” tutup Bro Regie, selaku Ketua Pelaksana. (FRID/AB)

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.