Pertamina Lubricants Sediakan Lesehan Enduro Untuk Pemudik

AlanBIKERS.com – Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, khususnya pemudik dengan sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan kembali posko mudik Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni – 13 Juni 2018.

Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/ Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas, yaitu di Masjid Al Muhajirin (Cilegon – Merak), Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon), Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan), Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek) dan SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas (Banyumas).

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap berupa Area Istirahat yang dilengkapi partisi, matras, AC, Charging HP yang dilengkapi dengan kunci pengaman untuk keamanan.

Kemudian ada Area Santai dilengkapi dengan TV, DVD, matras pijat, AC, dan Misty Fan lalu Area Bermain Anak untuk melepas kebosanan selama perjalanan, disediakan alat mewarnai, buku, dan permainan ringan lainnya.

Area Potong Rambut dilengkapi dengan kursi, meja, kaca, dan peralatan potong rambut. Kemudian Bengkel Mini area ganti oli dan servis ringan secara gratis, Tak’jil Gratis sebagai makanan untuk berbuka, Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi dan Medis Ringan untuk membantu pemudik.

“Area beristirahat dan servis yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terharap pemudik dan kendaraan yang digunakan, khusus bagi pengendara sepeda motor. Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan,” jelas Arie Anggoro,VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2018.

“Dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2018 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing,” lanjut Arie.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: