PT Pertamina Lubricants Menjamin Ketersediaan Pelumas Pertamina

AlanBIKERS.com – Untuk segmen ritel, PT Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum di seluruh indonesia.

Dan sebagai bentuk kepedulian untuk para garda terdepan pelayanan masyarakat yang bekerja di SPBU dan bengkel, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants memberikan bingkisan Sembako dan paket higienitas untuk mekanik di seluruh Indonesia.

Sebagai dukungan atas himbauan pembatasan sosial, PT Pertamina Lubricants juga menghadirkan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) yang memudahkan masyarakat untuk membeli oli dari rumah sekaligus melakukan penggantian olinya dengan memesan melalui Pertamina Call Center 135, Aplikasi MyPertamina, melalui Whatsapp di +6281999900135 atau melalui website plhs.pertaminalubricants.com./.

PLHS sudah berjalan di 85 kota/kabupaten di Indonesia sejak April 2020 dan bekerjasama dengan jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. PLHS akan berjalan sampai dengan 11 Juni 2020 mendatang.

Untuk segmen industri, PT Pertamina Lubricants berkomitmen mengajak konsumen untuk bersama-sama memerangi Covid-19 melalui berbagai upaya pencegahan yakni dengan displin dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Karena itu, PT Pertamina Lubricants telah menyalurkan disinfektan, paket higienitas, dan hand sanitizer ke konsumen pelumas Pertamina di berbagai sektor termasuk sektor manufaktur dan transportasi. Kedepannya, PT Pertamina Lubricants juga akan membagikan 10.000 masker.

Dimasa pandemi Covid-19 ini dan selama bulan Ramadhan, PT Pertamina Lubricants tetap menjalankan program Social Marketing “Yuk.. Berbagi itu Indah”, dimana PT Pertamina Lubricants mengajak konsumen dan masyarakat untuk berkontribusi kebaikan dari pembelian setiap liter produk Pelumas Pertamina segmen ritel otomotif, yakni produk pelumas Fastron Series, Enduro Series, Meditran Series, Prima XP dan Mesran.

Sebagian hasil penjualan disisihkan untuk aksi kemanusiaan di seluruh Indonesia. Dengan program ini, PT Pertamina Lubricants sudah menyalurkan bantuan makanan, sembako, serta paket higienitas dan masker kepada ratusan pekerja sektor informal seperti para pengemudi transportasi umum, juru parkir, dan penyapu jalanan, dilanjutkan dengan penyediaan fasilitas cuci tangan di berbagi tempat umum.(RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.