Tahun ini Kembali Berkah Enduro Pertamina Lubricants Temani Pemudik

AlanBIKERS.com – PT Pertamina Lubricants kembali menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 dengan menjadi partner terbaikuntuk pemudik, konsumen dan pelanggannya diseluruh Indonesia.

Telah 12 tahun Program mudik tahunan ‘Lesehan Enduro’ Pertamina Lubricants memberi kebaikan dalam melayani pemudik motor untuk membantu melepaskan lelah, memberikan keamanan berkendara dan kembali menyegarkan semangatnya untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman pada hari raya Idul Fitri.

Di tahun ke-13 ini, program Ramadhan Pertamina Lubricants kembali hadir dengan payung besar bertajuk ‘Berkah Enduro’ yang bermakna dalam dan memiliki arti bagi konsumen setianya di Indonesia.

Berkah Enduro 2018, ‘Berbagi Rezeki Menuju Fitri’ kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru, yakni ‘Pertamina Ketupat Enduro’ dan ‘Lesehan Enduro’.

Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor dan mampu memberikan performa optimal dalam kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

”Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengansepeda motor.Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan,” ujar Arie Anggoro,VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Dia menambahkan bahwa dengan program Berkah Enduro ini, akan memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. “Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami,” lanjut Arie.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: