Hari Pertama JHE 2018 Dipadati Pengunjung Hampir 7.000 Orang

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 ternyata sudah sangat dinanti oleh para penggemar helmet dan safety gear berkualitas, antusias mereka terlihat dari sudah banyaknya antrian di pintu masuk sebelum JHE dibuka pukul 10.00 WIB di hari pertama kemarin (24/02).

Sampai ditutup pukul 22.00 WIB , diperkirakan jumlah pengunjung baik masyarakat umum juga bikers yang memadati ajang ini totalnya hampir 7.000 orang. Sepertinya mereka sudah ada target barang-barang yang menjadi incarannya, baik itu helm juga apparel, ini terlihat saat mereka pulang sudah menjinjing produk-produk yang dibelinya dengan wajah sumringah.

Bukan sekedar janji, setiap peserta dalam pameran satu-satunya yang fokus dengan perlengkapan safety gear ini memang berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik kepada pengunjung, baik potongan harga maupun bonus hadiah-hadiah lainnya. Menariknya, JHE kali ini juga diramaikan oleh peserta dari luar kota, bahkan ada yang dari Bali.

Bocoran untuk hari kedua, Minggu (25/02) akan lebih banyak lagi potongan harga serta hadiah-hadiah menarik tambahan lainnya. Kabarnya beberapa booth sudah mulai menipis stoknya karena laku keras di hari pertama. Di booth Respiro akan memperkenalkan Helmet Limited Edition livery Federal Oil Gresini Moto 2 Team series hasil kolaborasi bersama RSV helmet yang juga hadir di JHE 2018.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan hari kedua atau terakhir ini atau harus menunggu setahun lagi, tentu produk-produknya pun akan berbeda dari yang ditawarkan pada JHE kali ini. Manfaatkan kesempatan ini dan datangi gelaran JHE 2018 yang berlangsung di Kuningan Ciy Lantai 3, jalan Prof Dr Satrio Kav 18, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Bagi biker penggemar kopi yang suka ngupi dengan sensasi berbeda juga bisa nikmati di JHE 2018 ini, silahkan datangi booth Sevendays coffee, disini tersedia berbagai racikan kopi istimewa khas nusantara, diantaranya ada Gayo Arabika, Mandailing, Toraja, Luwak Gayo, Papua dan banyal lagi sesuai selera yang diinginkan para biker semua.

Bro Dinar, Project Manager JHE 2018

“Jangan lupa pengunjung bisa mengikuti games dengan hadiah helm ciamik dan keren pastinya persembahan dari Cargloss, games ini akan ada setiap satu jam, ditandai dengan suara terompet dari sang pembawa acara,” ujar Bro Dinar, Project Manager JHE 2018.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.