Filter Udara Ferrox Untuk All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250

AlanBIKERS.com – Sebagai produsen filter udara yang terus berkomitmen mendukung perkembangan industri sepeda motor di Indonesia, PT Prima Semesta Asia kembali luncurkan dua produk terbarunya, yakni filter udara untuk All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250.

Teng Herry Sutanto (kiri), Sales Manager PT Prima Semesta Asia saat launching.

“Penyaring udara yang terbuat dari stainless steel tipe 304 ini akan didistribusikan kepada jaringan distributor mulai bulan Agustus ditawarkan dengan harga Rp 500,000 untuk Honda PCX 150 sedangkan Kawasaki Ninja 250 dibanderol Rp 750.000,- ,“ ujar Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia saat launching Senin lalu (09/07).

Filter udara Ferrox memiliki kerapatan anyaman 45 mikron, bisa memberikan suplai udara lebih lancar, suara mesin lebih halus, performa mesin lebih optimal dan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Fillter udara Ferrox untuk All New Honda PCX 150.

Sedangkan untuk perawatan sangat mudah, cukup dibersihkan dengan air bersih tanpa perlu cairan pembersih khusus filter. Dengan perawatan yang baik dan benar, filter udara bisa digunakan sangat lama sehingga bisa melakukan penghematan dalam perawatan kendaraan.

Filter udara Ferrox untuk All New Kawasaki Ninja 250.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dunia otomotif roda dua di dunia, dengan dukungan tim riset kami telah mengembangkan produk yang berkelanjutan sehingga filter udara Ferrox ini dapat sinergis dengan teknologi terbaru yang diterapkan pada sepeda motor. Dengan demikian pengguna dapat langsung merasakan manfaat dari produk Ferrox,” lanjut Teng Herry.

Dia menambahkan, khusus untuk produk Ferrox  filter udara dengan teknologi terbaru mendapat tambahan garansi selama 30 hari atau menjadi 7 bulan dari semula 6 bulan jika terdapat cacat produksi, dengan demikian semakin memberikan kenyamanan bagi konsumen.

5Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.