Honda CB500F Tampail Lebih Maskulin Dengan Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan Honda CB500F dengan tampilan warna baru, yakni Matte Gun Powder Black dan Millenium Redyang telah disematkanwarna hitampadashrou kombinasi grafis barupadastripe. Tampilan warna baru ini membuatnya terlihat lebih maskulin dan agresif. Model ini hadir dengan tipe ABS yang sudah tersedia di 10 jaringan Big Wing Honda.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengungkapkan,seiring semakin besarnya minat pecintabig bikedi Tanah Air terhadap jajaran big bike Honda, AHM pun terus berupaya menyuguhkan pilihan terbaru untuk masyarakat. Honda CB500F diminati konsumen karena merupakan model yang lincah dan memiliki tampilan yang menarik.

Penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemarnaked big bike. Karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan. Model ini dapat dimiliki dengan harga yang kompetitif diantara jajaran big bike Honda. Kami optimis penyegaran ini semakin sesuai dengan karakter konsumen premium di Tanah Air.

Tampilanshroudwarna baru ini terbagi menjadi 2 bagian, shrouddi sisi atas dengan aplikasi cat berwarna.Sedangkan bodi cover tengah lebihcompactdengan karakter garis sesuai dengan garis tangki BBM, hal ini makin menonjolkan rangka besi dan mesin paraleltwin engineyangcompacthadir dengan tampilan warnagoldpadacovermesin dan covercrankcase-nya.

Honda CB500F tipe ABSdipasarkan dengan harga Rp139.250.000,- (On The Roa DKI Jakarta). Tersedia di Showroom Big Wing Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung), Astra Motor Semarang (Semarang), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya), Astra Motor Denpasar (Denpasar), Astra Motor Makassar (Makassar), Indako Trading (Medan) dan Trio Motor (Banjarmasin).

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.