Oli Repsol Moto Drive 10W-30 Untuk Motor Manual Honda Keluaran Terbaru

AlanBIKERS.com – Repsol Moto Drive 4T adalah varian dari oli Repsol untuk sepeda motor yang memiliki kekentalan oli atau SAE 10W-30. Oli ini direkomendasikan untuk semua jenis motor manual Honda tahun keluaran terbaru.

Kita tentu sudah tahu bahwa motor merk Honda begitu terkenal dengan produk dan varian motor jenis transmisi manual. Motor Honda jenis transmisi manual mampu menaklukan berbagai medan yang berat dengan komsumsi bahan bakar yang irit. Sebut saja varian Honda Supra X, Blade 125 FI, Revo X, Verza 150 sampai CBR 250 adalah varian yang sudah beredar luas di pasar Indonesia.

Untuk mewujudkan tenaga besar dan irit BBM tersebut, Honda menciptakan mesin dengan karakter yang berbeda dengan kompetitornya yaitu dengan mesin yang lebih presisi sehingga membutuhkan oli yang lebih encer untuk mendukung kinerja mesin agar lebih maksimal yaitu dengan kekentalan oli SAE 10W-30.

Repsol sebagai perusahaan international yang mengikuti trend dan teknologi pabrik motor di dunia khususnya Honda, sekaligus sebagai mitra sponsor Honda di ajang MotoGP, telah memformulasikan oli untuk mendukung mesin tersebut yaitu dengan tipe Repsol Moto Drive SAE 10W-30.

Produk ini memahami kebutuhan mesin motor transmisi manual Honda yang terbaru. Repsol Moto Drive SAE 10W-30 mampu melumasi elemen mesin lebih merata sehingga menciptakan tenaga untuk mendukung perjalanan. Repsol Drive Moto SAE 10W-30 juga mampu menstabilkan suhu mesin sehingga perjalanan jauh pun tidak membuat mesin panas.

7Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.