Pertama di JHE 2018, Respiro Kenalkan Helmet Livery Federal Oil Gresini

Pada gelaran JHE 2018 ini Respiro membawa Pit Crew Uniform Delconca Gresini Moto3 yang diproduksinya mulai dari Shirt/Kemeja, Cap Trucker/Topi, T-Shirt/Kaos, Polo Shirt, Sweatshirt/Jaket Fleece dan Tracktop atau Winter Jacket.

Menakjubkannya, mulai tahun ini Respiro dinobatkan sebagai Technical Supplier Team Delconca Gresini Moto3 sebagai Team elit yang berlaga di kelas Moto3 Moto GP, juga sebagai Supplier team Aprlia Gresini Moto GP untuk Fans Cap serta Team Junior Gresini di ajang CIV Junior Italian Championship.

Itu artinya bagi para fans Gresini Racing, selain bisa mengoleksi Original Official Merchandise Fedral Oil Gresini Moto2 juga bisa memiliki Original Official Merchandise Delconca  Gresini Moto3 dengan rider berbakat Jorge Martin & Fabio Diggianantonio.

Semakin menarik perhatian kehadiran Respiro di JHE 2018 ini, untuk pertama kalinya menghadirkan Helmet Limited Edition livery Federal Oil Gresini Moto2 Team series yang merupakan hasil kolaborasi bersama RSV helmet.

“Atas masukan dari para fans FOGM2 tahun ini kami melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing. Ada 4 type yaitu Half Face seharga Rp.396.000,- , full face FF Zero seharga Rp.550.000, FF300 seharga Rp.650.000,- serta FF500 dengan harga Rp.750.000,- .

“Kami sengaja memperkenalkan untuk pertamakalinya di event JHE 2018 ini, sudah mulai bisa didapatkan di seluruh outlet Respiro dan RSV, baik off-line maupun online mulai akhir April 2018 nanti. Kami juga membuka kesempatan pre-order dan sebagai apresiasi dari kami 1 orang kolektor yang mengkoleksi seluruh item helmet ini sebagai top spender sampai periode Juli 2018 akan kami berangkatkan ke Sepang sebagai tamu kehormatan yang akan merasakan VIP Hospitality Gresini Racing,” jelas Tedy.

Selama berlangsungnya JHE 2018, Respiro memberikan discount 10% untuk seluruh produk Respiro, untuk produk-produk travelware seperti travelpouch, toiletries diberikan diskon khusus 50%, sedangkan produk travelware lainnya speerti  Vest, Women series di diskon variatif mulai 20%, 30% dan 50%.

 

 

3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.