Respiro Hadirkan Produk Official Merchandise Federal Oil Gresini di JHE 2018

Mengulang kesuksesannya di gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) selama 3 tahun berturut-turut, kini Respiro hadir kembali di JHE 2018 Kuningan City, pada tanggal 24 – 25 Februari 2018. Ini kali keempat atau sejak pertama JHE digelar pada tahun 2015 Respiro mendukung ajang bergengsi berkumpulnya para pecinta helm dan safety gear ini.

Di tahun 2018 ini eksistensinya Respiro memasuki tahun ke-8 sebagai market leader perlengkapan berkendara di Indonesia, juga salah satu partner founder Jakarta Helmet Exhibition semakin berkembang menuju “well known” brand dengan berjajar di dunia motorsport Internasional, tetap tampil dengan format three muskaters series apparel, yaitu  Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear.

Dikategori Ridingware, Respiro memperkenalkan Jacket Neo Infrezo R1.6, yaitu jaket casual riding semi formal menggunakan 3 layer waterproof polyester. “Jaket ini berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating dan inner fleece for lining dengan teknologi Piro-Tex melengkapi artikel D-Ride R1.6 dan Tourage R1.6 series para pendahulunya yang ditawarkan seharga Rp.495.000,-” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Kemudian dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware untuk woman series, yaitu Essenzo Signavent W R1.3 sebagai jawaban kebutuhan dari para women riders untuk melengkapi apparel saat berkendara harian, dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang dijual seharga Rp.440.000,-.

Di Kategori Travelware, ada produk-produk vest terbarunya yaitu Shutter Vest R1.3 seharga Rp.440.000,- dan Torent Vest R.5 dibandrol Rp.396.000,-, rompi multifungsi dengan konsep casual riding hobbies dan lifestyle dibalik development kedua produk tersebut.

“Sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda dan para travelers di perkotaan, ketika weekend atau ada libur dengan waktu yang singkat melakukan riding maupun traveling dengan jarak dekat maupun menengah hanya sekedar untuk hang-out, menyalurkan hobi fotografi, satmori atau sunmori, dengan gaya simple casual sehinga tidak menggunakan jaket, melainkan menggunakan kemeja atau T-Shirt tangan panjang dan dilengkapi dengan rompi yang berfungsi sebagai “wind breaker” dan kompartemen simple serbaguna,” lanjut Tedy.

Untuk jajaran produk T-Shirt menghadirkan “Short Sleeve” yang menggunakan teknologi cotton mix serat bamboo dibanderol Rp.110.000,- dan “Long Sleeve” seharga Rp.143.000,- dengan 3 warna variant Tosca, Maroon dan Charcoal.

Di Kategori Workwear, Respiro memperlihatkan beberapa produk yang sudah dipercaya oleh beberapa instansi atau multinasional company sebagai pakaian kerja (workwear) atau seragam untuk menunjang aktifitas riding, traveling, outdoor, gathering, motoris, promotion, gift dan customer loyalty program brand-brand ternama di Indonesia.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.