Bro Redho HVC Padang Juarai Kompetisi Safety Riding Regional Sumatera Barat

PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM), Maen Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat kembali menggelar Pelatihan dan Kompetisi Safety Riding Advisor Community Regional Hayati 2018. Diikuti komunitas bikers Honda yang tergabung didalam Asosiasi Hayati Honda Community (AH2C) , ajang tahunan ini berlangsung di pelataran parkir SCC STKIP PGRI Sumatera Barat (01/04).

“Kompetisi ini diperuntukan untuk semua bikers yang tergabung didalam Asosiasi H2C yang belum pernah juara dalam ajang kompetisi safety riding tingkat nasional, kita harap siapa pun juaranya bisa mewakili PT.HPM pada kompetisi tingkat nasional pada tahun ini,” ujar Wira, Manager Marcom PT.HPM.

Diikuti 21 peserta, sebelum dimulai kompetisi mereka terlebih dahulu mendapatkan pengarahan Wira dan Fauzan selaku Safety Riding Instruktur PT.HPM. Seluruh peserta mendapatkan penjelasan mengenai peraturan dan metode penilaian dalam kompetisi ini. Seluruh peserta juga mendapatkan pengarahan dari Rudy salah satu juri ajang ini, dia menjelaskan mengenai teknik pengereman, slalom course dan keseimbangan pada papan Narrow Plank.

Setelah melalui penilaian oleh para juri, kembali Bro Rhedo dari HVC Padang keluar sebagai juara pertamadengan point tertinggi untuk peserta putra dan Sist Novera dari HSC Padang untuk putri. Kedua pemenang regional ini berhak mewakili Sumatera Barat untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional yang akan digelar AHM.

“Tahun ini kompetisi regional sangat seru karena hampir seluruh peserta bagus-bagus, alhamdulillah saya bertahan di posisi pertama pada tahun ini. Saya harap tahun depan ada peserta yang lebih baik lagi dan bisa menjadi juara baru di kompetisi regional ini, kali ini saya senang berkompetisi dengan semua peserta, kalian luar biasa, salam satu hati,” ujar Bro Redho yang juga Ketua Umum AH2C.

“Setelah kompetisi ini, PT.HPM akan mengadakan latihan rutin bagi para juara guna persiapan ajang kompetisi safety riding tingkat nasional pada bulan Juli nanti, agar mereka bisa bersaing dan mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup Wira.

10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: