Capella Honda Raih Tiga Gelar Juara Pada Kompetisi Safety Riding Nasional

AlanBIKERS.com – Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepri meraih 3 gelar juara sekaligus pada ajang The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018. Ajang prestisius tahunan nasional yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Safety Riding Course Pekanbaru Riau pada tanggal 17  – 19 Juli 2018

Selaku tuan rumah tahun ini, Capella Honda Riau nampak sangat serius mempersiapkan diri, ini terlihat dari seluruh course yang ada sudah berstandart Internasional Jepang.

Tiga gelar juara yang berhasil diraih oleh Capella Honda adalah pada Kategori Advisor Community Sport yang diraih Rezki Gusnandi dari Aceh, juara 2 pada Kategori Advisor Community Matic oleh Dwi Suci Anggraini dari Aceh dan juara 3 pada Kategori Advicor Community Matic diraih Suci Kurnia Astuti dari Riau.

“Ini kali pertama saya mengikuti Kompetisi Safety Riding Nasional, tahun lalu saya sudah mengikuti tingkat regional, tapi belum terpilih untuk berkompetisi di nasional, tapi tahun ini saya besyukur terpilih untuk mewakili Aceh pada ajang bergengsi ini dan jelas kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Alhamdulillah saya bisa menjadi juara ke 3 pada ajang Kompetisi Safety Riding Nasional,” ujar Rezki Gusnandi.

Rezki menambahkan, hasil ini buah dari hasil kerja keras dan berusaha melatih skill dan mentalnya. Tiga gelar juara yang diperoleh Capella Honda ini merupakan buah dari kerja keras para peserta dan para pelatihnya.

“Kami berusaha semaksimal mungkin dan memanfaatkan sumber daya yang ada. Kerja keras dan tekat kuat menjadi modal utama kami, syukur Alhamdulillah kerja keras kami berbuah positif. Kedepannya kami akan meningkatkan lagi jumlah gelar yang akan kami juarai” tutup Reza Novendri Intruktur Safety Riding.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.