Cari Bakat Terbaik di Aceh, Capella Honda Gelar Seleksi Safety Riding

AlanBIKERS.com – Dalam rangka mencari bakat-bakat terbaik dari member Komunitas Honda di Aceh, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan Seleksi Safety Riding Regional Aceh yang nantinya akan menjadi wakil Aceh pada ajang Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional.

Kegiatan yang diselenggarakan di KIM II Mabar Medan pada 24-26 April 2018, diikuti 5 perwakilan dari berbagai daerah yang ada di Aceh. Lima peserta tersebut sebelumnya telah diseleksi di daerah mereka masing-masing dan mereka menjadi yang terbaik dari yang baik diwilayah mereka.

Dan yang terpilih untuk ikut seleksi tingkat regional Aceh ini adalah Agung Iwan Pasa dan Andi dari Honda BeAT Takengon Club (HBTC) wilayah Takengon, Iqbal dari Gabungan Supra Kutaradja (GASAK) Banda Aceh, Miswardi dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Lhokseumawe dan Lisa dari Scoopy Lhokseumawe.

Kegiatan diawali dengan pemahaman secara teori yang disampaikan langsung oleh penanggung jawab Safety Riding Head Office PT. Capella Dinamik Nusantara, Reza Novendri. Dilanjutkan dengan sesi praktek agar peserta dapat menerapkan teori yang telah mereka pelajari.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh mengungkapkan, kegiatan ini untuk mencari bakat terbaik yang akan mewakili Capella Honda Aceh diajang Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional.

“Para peserta yang berhasil lolos seleksi adalah peserta yang terbaik dan yang belum berhasil, masih harus belajar dan mencoba lagi untuk kompetisi tahun depan,” ujar Nurman.

Setelah rangkaian seleksi teori dan praktek, diputuskan bahwa yang akan mewakili Capella Honda Aceh pada gelaran Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional adalah Andi dan Agung dari HBTC Takengon untuk kategori Community Advisor Sport dan Lisa dari Scoopy Lhokseumawe untuk kategori Community Advisor Matic.

Keputusan itu diambil oleh para juri yang terdiri dari, Reza Novendri selaku penanggung jawab Safety Riding, dan Gerhat serta Iskandar selaku Instruktur Safety Riding.

“Diharapkan dengan terpilihnya ketiga peserta ini, dapat membuahkan hasil positif pada Kompetisi Safety Riding Nasional yang direncanakan akan digelar pada bulan Juli 2018,” pungkas Nurman.

4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.