Honda Sport Motoshow Pamerkan Motor Sport Honda di Cibubur Junction

AlanBIKERS.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali ajak masyarakat lihat dan rasakan langsung 4 tipe sepeda motor sport Honda, yakni Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza dalam ajang Honda Sport Motoshow 2018 di Mall Cibubur Junction, Sabtu pekan lalu (30/06).

Dengan tema ‘Experience The Total Control‘ yang menggambarkan performa yang disuguhkan motor Sport Honda bertenaga namun sangat mudah dikendalikan. Tidak hanya sekedar memamerkan produk sport Honda, namun pengunjung juga diajak langsung merasakan langsung performanya pada arena test ride yang telah disediakan.

Selain pameran jajaran produk sport, pada kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik pengunjung, seperti penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Apparel. Untuk memeriahkan acara, Wahana juga mengundang artis nasional, Virzha.

“Tidak hanya sepeda motor tipe AT, tipe sport kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang. Perkembangan jenis, tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, produk sport Honda kini mulai menjadi tren untuk menunjang gaya hidup pemiliknya,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana.

Ario menambahkan bahwa sepanjang periode Januari hingga Mei 2018, Wahana telah berhasil memasarkan 7.000 unit tipe sport Honda (all Type).

Acara ini turut diramaikan sekitar ratusan bikers pengguna motor sport Honda perwakilan dari CBR Riders Jakarta, CBR Riders Cibubur dan CBR Independent Club. Mereka pun melakukan rolling city dan menggelar gathering dalam acara ini.

Kemudian Instruktur safety riding dari Safety Riding Promotion (SRP Wahana) juga ikut ambil bagian disini, dengan memberikan edukasi pentingnya safety riding kepada pengunjung. Pengunjung yang penasaran dengan sosok sepeda motor MotoGP, Wahana turut memamerkan motor MotoGP versi jalan raya, yaitu RC213V-S.

Dalam acara ini Wahana membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki Honda CBR250RR dengan potongan harga hingga Rp.6.000.000,-. Program ini merupakan peluang untuk konsumen yang ingin miliki sepeda motor dengan kualitas terbaik dikelasnya. “Kami adakan promo menarik bagi konsumen yang selama ini bermimpi miliki sport dua silinder Honda CBR250RR,“ tutup Ario.

 

3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: