KTM Indonesia Hadirkan New Duke 200 Side Muffler di IIMS 2018

AlanBIKERS.com – KTM Indonesia kali ini tampil berbeda di IIMS 2018, selain penampilan boothnya yang berbeda dengan sebelumnya tanpa merubah khas orange nya, kali ini KTM tampilkan beberapa varian produk menariknya, dimana KTM Indonesia menampilkan beberapa varian yang sudah ditambahkan dengan beberapa power part atau asesories part original KTM yang terbaru.

Seperti KTM New Duke 200 dengan tambahan Side Muffler original KTM yang memberikan nuansa berbeda, selain penampilannya dan khususnya dalam suara knalpotnya serta torsinya yang sangat berbeda dengan sebelumnya.

KTM Indonesia juga menampilkan New Duke 390 dengan full Power Part atau Asesories Original KTM. Bahkan di Booth KTM Indonesia yang terletak di Hall C1a, KTM menyediakan test ride untuk all type, khususnya New Duke 200 Side Muffler. Diharapkan pengunjung dapat merasakan langsung hal yang berbeda terhadap perubahan New Duke 200 Side Muffler khususnya pada suara dan torsinya.

“Tak lupa kami informasikan bahwa penggemar motor sport termasuk KTM motor sport dapat melakukan testride selama event IIMS berlangsung dan akan diberikan souvenir menarik bagi para test rider, kunjungi langsung booth KTM Indonesia Hall C1a,” ujar Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.