Royal Enfield Akan Perpanjang Masa Garansi Selama Tiga Bulan

AlanBIKERS.com – Royal Enfield telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memperpanjang periode garansi selama tiga bulan. Melalui siaran persnya dari India, Selasa (12/5) bahwa ini berlaku untuk  semua unit motor Royal Enfield dengan masa berakhir garansi antara bulan Maret hingga Mei 2020, berlaku di seluruh jaringan dealer resmi miliknya.

Langkah ini diambil untuk memastikan pelayanan kepada pelanggan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Royal Enfield akan terus memantau arahan resmi pemerintah dan anjuran kesehatan publik tentang penutupan semua toko yang tidak terkait kebutuhan utama masyarakat.

Jika terdapat pemberitahuan tentang perpanjangan periode kebijakan pembatasan wilayah di kemudian hari, penyesuaian terhadap kebijakan perpanjangan masa periode garansi akan dilakukan. Informasi lebih lanjut akan disampaikan saat seluruh operasional telah kembali normal.

“Kami sangat menyadari situasi pandemi yang merebak ke seluruh penjuru dunia dan membuat banyak negara memberlakukan pembatasan berskala besar. Royal Enfield memantau perkembangan situasi ini dengan seksama dan akan mengambil kebijakan yang sesuai, dengan selalu mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan dealer partner di masa yang penuh ketidakpastian ini,” ujar Vimal Sumbly, Head – APAC Business.

Vimal menambahkan, dengan memposisikan pelanggan sebagai fokus kebijakan prioritas utama, pihaknya memutuskan untuk memperpanjang masa berlaku garansi bagi pelanggan Royal Enfield dengan masa garansi motor berakhir pada bulan Mei 2020.

“Kami akan menyampaikan mekanisme serta syarat dan ketentuan garansi saat seluruh operasional dan bisnis di Indonesia telah kembali normal,” tutup Vimal. (RLS/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.