TVS Siap Berikan Kejutan Dalam Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018

AlanBIKERS.com – PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI), bagian dari TVS Motor Company, salah satu produsen sepeda motor terbesar di India kembali berpartisipasi dalam ajang pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Berlangsung dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018, TVS menempati lokasi Hall B1, B2 No.7 di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Booth TVS, hadir di areal lahan seluas 140 m2. Warna putih, yang di padukan dengan motif kayu mendominasi booth TVS memberikan kesan minimalis yang elegan. Lini produk yang dipamerkan oleh TVS Motor Company Indonesia antara lain TVS Apache 200, TVS MAX series, TVS Dazz dan TVSKargo.

“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair tahun ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491. Selain itu, kehadiran kami juga untuk menandakan eksistensi kami di dunia otomotif Indonesia,” ujar Rio Aditya Putra, Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI.

TVS Kargo kembali menjadi produk unggulan dari TVS, kali ini unit TVS kargo yang di display adalah TVS kargo Open tray, TVS Kargo Box, dan TVS KargoMoko (Motor Toko).

“Pada event kali ini kembali kami hadirkan kendaraan multi utility yang telah kami sempurnakan dengan Box yang lebih ringan amun juga kokoh sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik itu pelaku UMKM juga untuk perusahaan logistic yang membutuhkan kendaraan yang sanggup beroperasi di jalan sempit ibukota. Kami membawa penyempurnan kendaraan TVS kargo dengan ditambahkannya feature sound entertainment di dalam kabin dengan menambahkan piranti MP3 Player dan dilengkapi 2 buah speaker,” lanjut Rio.

Program promo yang ditawarkan TVS kali ini bertajuk Promo Dahsyat Jak Fair 2018 dengan 3 promo, yaitu harga special untuk type matic TVS Dazz Digitech-R dengan harga 9,9juta rupiah, motor sport TVS Apache RTR 200 4V Rp. 19,9 Juta, dan juga promo angsuran ringan untuk TVS kargo di mulai dari 1,4 Juta/ bulan. Promo menarik ini hanya dapat di peroleh selama periode Jakarta Fair 2018 berlangsung.

Disini PT. TVS motor Company Indonesia juga akan memperkenalkan 4 sepeda motor yang diboyong langsung dari India. “Keempat produk tersebut terdiri dari 2 tipe sepeda motor sport dan 2 sepeda motor matic, keempat model sepeda motor ini siap merampaikan persaingan industry roda 2 di Indonesia,” tambah Rio.

Rio menambahkan, 4 model sepeda motor tersebut akan dihadirkan pada minggu minggu awal Jakarta Fair bukan pada hari pembukaan dan akan hadir dalam bentuk CBU dan sepeda motor tersebut dapat langsung di indent selama event Jakarta Fair.

“Dengan Promo dan juga kehadiran 4 sepeda motor baru tersebut Kami berharap dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2018 berlangsung,” tutup Rio.

 

3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.