WMS Hadirkan Produk Sport Honda Dalam Ajang Honda Sport Motoshow 2018

AlanBIKERS.com – Mengusung tema “Total Control”, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hadirkan empat produk sport Honda di Mall Living Wolrd Serpong Sabtu hingga Minggu (19-20/05). Keempat motor tersebut adalah Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150 Verza, dan Honda CBR250RR.

Maksud dari kegiatan ini untuk lebih dekatkan konsumen dengan jajaran produk sport Honda. Tidak hanya memajang, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung performa keempat produk sport Honda tersebut.

“Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk dekatkan produk pada konsumen Honda, khususnya di Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana. Tidak hanya pameran unit, Ario juga menambahkan Wahana siapkan area riding test memadai yang dapat digunakan konsumen jajal performa produk tersebut.

Beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow ini, mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow,  community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional, J Rock. Sembari nikmati hiburan, pengunjung akan dapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Dalam acara ini juga dimanfaatkan oleh komunitas bikers pecinta tipe sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan gelar gathering. Tidak hanya itu, mereka pun ajak pengunjung yang hadir untuk bergabung dengan komunitas tipe sport tersebut.

Pasalnya komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana, karenanya mendukung beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas. Pada sesi talk show, Wahana gelar diskusi yang melibatkan komunitas untuk berdialog seputar kegiatan positif yang sering dilakukan komunitas.

“Lengkap, semua kami hadiran dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini, mulai dari dekatkan tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas, kami juga gelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis,” Tutup Ario.

 

 

7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.