ALEXIS Berkolaborasi Dengan Motokopi Sharing Seputar Hobi Bermotor

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga, Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) menggelar serangkaian acara selama 3 hari yang diberi tajuk Sparkling 3.3 ALEXIS.

Satu diantaranya mereka laksanakan di Sura Coffee, Jl. Ngagel Tama No. 19, Surabaya pada Kamis malam (17/06). Dimana ALEXIS berkolaborasi dengan Motokopi (Motoran, Fotografi dan Kopi) yang diprakarsai Ko Fitrah, suatu konten sharing session tentang hobi bermotor, fotografi dan kebiasaan ngopi.

Ko Fitrah menyampaikan, perbanyak lagi kegiatan seperti ini agar bisa terus bersilaturahmi. “Acaranya seru banget, banyak teman, riding pake motor NMax baru dan XSR dari Yamaha STSJ dan sangat berkesan,” ujarnya.

Baca juga : ALEXIS Gelar Aksi Sosial Berbagi untuk Marbot Musholla Bafadhol, Surabaya

Dipilihnya Sura Coffee karena ALEXIS ingin membantu UMKM coffee shop yang juga terdampak karena pandemi. Mereka mengawali kegitan ini dengan riding bersama-sama dari Yamaha Land menuju Sura Coffee.

Baca juga : Alexis Garap Vlog “Ayo Rek Nang Suroboyo” untuk Tayang di Youtube

Turut hadir disini beberapa komunitas bikers seperti PSP Max, ARCI Surabaya, ARCI Sidoarjo, CNS, Mosco serta komunitas Sneakers Dulur Compass.

Narasumber acara ini adalah Sist Jisel yang mengulas tentang motoran dan pengalaman touring, Ko Fitrah mengulas tentang fotografi, dan Yahya  dari Barista Sura Coffee yang menjelaskan dan mempraktekkan cara mencampur antara kopi dan juice buah.

Baca juga : Pembuatan Vlog Alexis Eksplor Tugu Pahlawan dan Bambu Runcing Surabaya

Selain riding bareng dan sharing session, juga ada test ride motor Yamaha XSR dan peserta test ride pun turut berikan ulasannya seputar XSR.

Dipenghujung acara, perwakilan dari Yamaha Rizal menyampaikan informasi tentang kompetisi Maxi Yamaha Journey yang sedang berlangsung dan dapat diikuti oleh semua pengguna motor Maxi Yamaha (Lexi, Aerox, NMax, XMax, dan TMax).

“Terimakasih atas support teman-teman bikers yang dapat hadir diacara Motokopi ini, dan semua pihak yang telah mendukung sehingga acara Motokopi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Bro Dadang, Ketua ALEXIS. (ALX/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.