Oli Repsol Moto Super 20W-50 dan Repsol Moto Speed 20W-40

AlanBIKERS.com – Setiap sepeda motor tentu akan melewati masa-masa yang panjang, semakin tua umur sebuah motor, maka semakin banyak membutuhkan perawatan, terutama perawatan mesin. Motor bertransmisi manual (bebek/ sport) dengan usia 6-8 tahun atau lebih dari 50.000 Km biasanya memiliki kendala pada tarikan gas awal yang terasa berat.

Kendala lainnya adalah sulit untuk mendapatkan tenaga torsi saat motor melaju di kecepatan menengah-tinggi dan yang paling sering dirasakan adalah mesin motor sering terasa panas saat dikendarai. Hal itu dapat terjadi karena disebabkan parts yang sudah aus dan terjadi kerenggangan karena usia pemakaian.

Repsol Moto Super 20W-50 dan Repsol Moto Speed 20W-40 diciptakan untuk motor bebek/sport yang berusia sudah lebih dari 6-8 tahun. Dengan Formula Additives khusus, oli ini mampu menaklukan kendala yang dirasakan oleh motor kesayangan para bikers.

Repsol Moto Series ini mampu melindungi mesin dari panas berlebih akibat gesekan parts yang terjadi dalam mesin. Repsol Moto Super 20W-50 dan Repsol Moto Speed 20W-40 melumasi secara sempurna untuk motor transmisi manual diusianya.

Repsol Moto Super 20W-50 dianjurkan untuk motor bebek/ sport merk Honda dan Repsol Moto Speed 20W-40 untuk motor bebek/sport Yamaha. Tersedia dalam kemasan botol ukuran 1 Liter dan 0,8 Liter.

 

7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: